Komentar Zidane Soal Krisis Madrid Dan Kekalahan Beruntunnya

MONITOR, Jakarta  – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah kabar yang menilai tim yang diasuhnya itu sedan mengalami krisis. Terlebih, kekalahan Los Blancos 1-3 dari Tottenham Hotspur pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wembley, Rabu (1/11).

Hasil negatif tersebut menambah catatan buruk dengan kekalahan beruntun pertama Madrid sepanjang musim 2017-2018. 

Rentetan kekalahan itu membuat Real Madrid dianggap tengah mengalami krisis. Namun, Zidane tidak setuju dengan anggapan tersebut.

"Kami tidak mengalami krisis. Kami tidak merasa seperti telah dikalahkan. Hari ini kami kehilangan ketenangan di depan gawang. Ketika memiliki dua peluang, seharusnya Anda mencetak dua gol," kata Zidane setelah laga usai.

"Kami tidak membuat banyak peluang dan mencetak gol. Hari ini kami kalah, tetapi musim masih panjang. Kami harus mengucapkan selamat kepada tim lawan. Saya merasa sangat kecewa," lanjutnya.

Kekalahan dari Tottenham Hotspur merupakan yang terbesar untuk Real Madrid dalam sembilan tahun terakhir pada fase grup Liga Champions. Kali terakhir merekan kalah dengan selisih dua gol ketika takluk 0-2 dari Juventus pada 5 November 2008.