Ketika Sakti ‘Cucu SBY’ Cemburu Kehadiran Sang Adik

MONITOR, Jakarta – Kehadiran bayi mungil Gayatri Idalia Yudhoyono, atau Gaia, di tengah keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semakin memberi warna dan menghidupkan suasana.

Tak ada satupun keluarga SBY yang mengacuhkan kehadiran Gaia, terkecuali sang kakak Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, atau yang akrab disapa Sakti.

Pernah menjadi anggota keluarga terkecil sebelumnya, Sakti sesekali merasa cemburu. Hal itu terungkap dari pernyataan sang nenek, Ani Yudhoyono. 

"Kehadiran anggota baru dalam keluarga, membuat kaget dan kadang-kadang cemburu anggota terkecil sebelumnya," ucap mantan Ibu Negara ini, dalam akun Instagram yang dikutip Monitor.

Ani mengatakan, Sakti yang sungguh polos tak bisa disalahkan sepenuhnya karena memang belum mengerti. Beruntungnya, kata Ani, Aliya Rajasa selalu mengajak Sakti untuk memandikan adiknya perempuannya itu. 

"Mengajaknya (Sakti) ikut serta dalam memandikan adiknya adalah salah satu cara agar Sakti tidak merasa tersingkir dengan kehadiran baby Gaia," tambah Ani.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia