Pengen Tampil Cantik dan Tetap Bugar, Ini Rahasia Artis Ratna Listy

Artis sinetron dan penyanyi Ratna Listy

MONITOR, Jakarta – Kendati sudah jarang terlihat di layar kaca, artis sinetron dan penyanyi Ratna Listy ternyata masih terlihat cantik dan energik.

Ditemui MONITOR, Ratna pun tak sungkan untuk mengungkapkan apa yang menjadi resep agar wanita Indonesia tetap cantik dan bugar meskipun terhalang oleh umur yang tak muda lagi.

Menurut, Ratna untuk merawat tubuh di butuhkan tindakan medis yang tidak bisa dilakukan di sembarang klinik.

“Sejak muda saya rajin merawat tubuh dan berdandan. Kalau yang ringan-ringan cukup dilakukan di rumah. Tapi kalau yang perlu tindakan khusus seperti pelangsingan, mengencangkan kulit, dan lainnya, harus di klinik kecantikan yang terpercaya,” ujar Ratna saat menjalani demo perawatan di Queen Beauty Clinic di kawasan di Jl. Agung Niaga Vll, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dikatakan Ratna, ia sudah sangat lama menjadi pelanggan setia klinik kecantikan Queen Beauty Clinic, yang berlokasi di belakang Mal Sunter itu.

“Saya tuh memilih tempat perawatan yang bisa mendatangkan rasa aman dan nyaman. Karena disini ditangani dokter ahli dan berpengalaman serta fasilitas canggih,” ujar wanita asal Madiun Jawa Timur ini.

Namun untuk menjaga agar tubuh tetap awet muda, sambung Ratna tidak hanya mengndalkan perawatan di klinik, tetapi juga diimbangi pola hidup sehat, seperti makan, tidur, dan olahraga yang cukup.

Sementara itu ditempat yang sama, pemilik klinik Queen Beauty Clinik Margoto mengungkapkan, masyarakat jangan heran jika klinik yang dikelolanya sejak 25 tahun banyak dikunjungi selebriti top karena banyak yang menjadi pelanggan setia.

“Sudah puluhan tahun kami banyak menangani perawatan dari kalangan artis, pengusaha maupun keluarga pejabat,” beber Margoto sambil menambahkan program perawatan di Queen Beauty Clinic cukup lengkap.

“Meliputi perawatan ringan seperti mengencangkan kulit, sampai pelangsingan, pembentukan hidung, dagu, alis mata, dan lainnya, termasuk bedah plastik,” pungkas Margoto.