Kata Raisa dan Hamish soal Pernikahannya

MONITOR, Jakarta – Penyanyi Raisa Adriana dan Hamish Daud Wyllie kini telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah yang digelar di Hotel Ayana Mid Plaza, Minggu pagi (3/9).

Kepada para awak media, kedua pasangan yang tengah berbunga-bunga tersebut mengaku mempersiapkan dengan matang acara sakral tersebut ditengah berbagai kesibukan. Bahkan menurut Hamish, dirinya dan Raisa harus mencuri waktu demi mempersiapkan acara lamaran hingga pernikahan tersebut.

"Yaya kan emang sibuk banget, bisa dua-tiga kali keluar kota dalam seminggu, aku juga bisa seminggu ada di kampung mana. Jadi, persiapan lamaran sampai menikah itu colongan waktu banget," kata Hamish usai acara akad nikah di Jakarta, Minggu (3/9).

Bahkan, pasangan ini harus meluangkan waktu di tengah jadwal yang padat untuk makan siang bersama agar bisa membicarakan acara yang digelar akhir Agustus itu hingga resepsi pernikahan malam nanti.

Sementara itu ditempat yang sama, Raisa mengaku senang dengan acara pernikahan yang sudah dikonsepkan, karena didukung oleh orang-orang terdekat.

"Alhamdulillah ketemu teman-teman, orang-orang yang tepat untuk ngerjain dream wedding ini. Apa ya, memang kita enggak pernah mikir untuk punya wedding yang gimana-gimana banget. Asal yang ngerjainnya pakai hati, kita senang," ungkap Raisa. (ANT)