Kane Tampil Cemerlang, Tottenham Benamkan Liverpool 4-1

MONITOR, London – Harry Kane benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Bintang tim nasional Inggris tersebut berhasil membuat pasukan Juergen Klop tak berdaya dengan dua golnya kala The Reds harus mengakui keunggulan Hotspur 4-1 dalam lanjutan pertandingan liga Inggris di Stadion Wembley. Minggu (23/10).

Bermain didepan sekitar 8000 pendukungnya yang merupakan jumlah penonton terbanyak liga inggris, Tottenham Hotspur mengekspos rapuhnya pertahanan Liverpool ketika Harry Kane mengemas dua gol saat timnya menang 4-1 di Stadion Wembley pada ajang Liga Inggris, Minggu waktu setempat. 

Dalam pertandingan itu, Kane menambah koleksi golnya musim ini menjadi delapan gol, dengan sumbangsihnya pada gol pertama dan keempat timnya.

Son Heung-min dan Dele Alli juga menyumbang gol untuk Spurs, yang memimpin 3-1 saat turun minum setelah babak pertama yang berlangsung cepat, sedangkan satu gol balasan Mohamed Salah sempat sedikit menumbuhkan harapan bagi pasukan Juergen Klopp.

Kemenangan beruntun keempat Tottenham, dan yang pertama pada Liga Inggris atas Liverpool selama lima tahun, membawa mereka mengumpulkan 20 poin, jumlah yang sama dengan yang dikoleksi tim peringkat kedua Manchester United dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sementara Liverpool harus turun ke peringkat kesembilan dengan 13 poin. (ANT)