Ini kata Legenda Arsenal soal Penyebab Kekalahan Chelsea dari Roma

MONITOR, London – Kekalahan Chelsea 3-0 dari AS Roma di Liga Champions mendapat kritikan tajam dari legenda Arsenal Ian Wright. Ia mengatakan, kekalahan tersebut semakin mencoreng penampilan Chelsea yang tampil buruk di musim ini. 

Wright menilai, ada ketidakpuasan di kubu Chelsea musim ini yang berimplikasi pada ketidakpercayaan pemain kepada sang manajer Antonio Conte.

"Saya pikir ada sesuatu yang terjadi, itu adalah kinerja yang buruk," kata mantan striker Inggris dan Arsenal itu kepada The Debate on Sky Sports.

Wright menyebut seperti ada kegaduhan dan ketidakpuasan sejak awal musim hingga saat ini. Conte lanjut Wright juga sudah mulai merasa gerah dengan kondisi tersebut.

"Para pemain tampaknya akan mencerminkan sikap manajer dalam konferensi persnya, dan bukan orang yang ketika mereka menilai Anda melihat energi meledak darinya," jelasnya.

Dengan kondisi itu, Wright menyebut spekulasi mengenai masa depan Conte di musim panas sampai dia menandatangani kesepakatan baru, meski itu hanya meningkatkan gajinya dan tidak memperpanjang waktunya di klub.

"Ketika dia menandatangani kontrak dan mereka memberinya lebih banyak uang tapi tidak ada perpanjangan, saat Anda memenangkan Liga Primer, saya merasa sangat aneh," kata Wright.

Wright menyatakan, peluang manajer Chelsea berikutnya pasti akan mendapat tekanan berat.