Ini Cara Dewi Sandra Mengisi Waktu di Bulan Puasa

Monitor, Jakarta – Artis Peran dan Penyanyi Dewi Sandra memiliki kesan khusus menjalani ibadah puasa ramadhan tahun ini. Salah satu kegiatannya mengisi bulan penuh berkah ini adalah dengan cara mendongeng. Hal tersebut seperti terlihat saat dirinya mendapat kesempatan mendongeng di hadapan puluhan yatim piatu di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang. 

Mengenakan busana bernuansa putih dan abu-abu Dewi bersiap menunjukkan kebolehannya mendongeng, walau hanya sekedar sebagai pendamping pendongeng. 

"Berperan sebagai ratu. Ratu ini menguji rakyatnya siapa yang jujur. Dia memberi satu  biji di mana rakyatnya harus menanam dan siapapun yang bisa membuahkan apa yang ratu inginkan, dia akan mendapat hadiah yang luar biasa," tutur Dewi kepada awak media, Jumat (9/6). 

Menurut Dewi, walau hanya mendampingi, namun dirinya merasa bahagia, terutama melihat wajah jujur anak-anak. 

"Pernah mendongeng, tetapi hanya bantu-bantu seperti tadi. Senang. Kalian tahu saya senang sekali dengan anak-anak. Mereka enggak jaim. Kalau bosen kelihatan tuh muka-muka yang menguap. Capek. Tetapi kalau mereka happy akan kelihatan banget," ungkapnya.