Prabowo Serukan Kader Gerindra Wajib Nonton Film 212 The Power Of Love

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, tak bisa menutupi rasa kagumnya terhadap tanyangan film 212 The Power Of Love. Menurutnya film yang dibintangi Fauzi Badilah, Meyda Safira, Asma Nadia, Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, dan Roni Dozer itu, mengandung makna Islam itu damai, Islam itu indah, Islam itu penuh cinta dan Islam itu tidak benar identik dengan radikalisme.

“Pokoknya saya himbau kader Gerindra wajib menonton film ini,” ujar Prabowo usai menonton film 212 The Power Of Love di Studio XX1 Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, (8/5).

Mantan Danjen Kopassus itu, film 212 the Power of Love tersebut juga mematahkan anggapan bahwa Islam identik dengan radikalisme. Menurutnya  keindahan Islam tak bisa dibandingkan dengan rasionalisme.

“Ya bagus kan akhirnya, Islam itu juga bisa mewadahi moderenisme. Jangan dipertentangkan Islam dengan rasionalisme,” ujar Prabowo.

Sebagai wujud kekagumannya terhadap film besutan Jastis Arimba ini, Prabowo pun bermaksud memesan film 212 untuk mengcopynya agar semua kader gerindra bisa menikmatinya.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik berharap film ‘212 The Power of Love’ bisa menjadi pemersatu umat dan penebar perdamaian bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga ibukota.

“Film ini aman ditonton semua usia, semua agama. Ini film tentang cinta, terutama keluarga,” terang Taufik.

Dalam film tersebut menceritakan sosok seorang jurnalis yang bertentangan dengan ayahnya terkait isu Agama Islam yang sempat menyeruak pada Pilkada 2017 di DKI Jakarta.

Prabowo nonton film 212 The power of love bersama Waketum Gerinda, Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra, M Taufik. Selain itu, nampak pula sejumlah aktivis Islam dan para pemain yang tergabung dalam film tersebut.