Begini Reaksi Inul Ketika Tahu Namanya Dipakai untuk Buah Semangka

Inul Daratista (Foto: Instagram Inul)

MONITOR – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut fenomenal Inul Daratista. Selain terkenal dengan goyangannya yang ngebor, kini namanya juga terkenal dan dipakai untuk produk buah semangka di Indramayu.

Dirinya pun sempat kaget, ia tak menyangka jika ada buah bernama Semangka Inul.

Moment tersebut diabadikan oleh Inul di postingan media sosial instagram kemarin malam, saat acara dangdut bergengsi Bintang Pantura 5 di Indosiar berlangsung.

Kebetulan saat itu, finalis asal Indramayu, Herman, yang menyanyikan lagu berjudul ‘Kanggo Riko’ membawakan semangka Inul.

Dalam postingannya tersebut Inul mengatakan bahwa ia bersyukur jika namanya digunakan selagi membawa berkah dan rezeki.

“Alhamdulilah, monggo silahkan nama saya digunakan selagi bisa membawa berkah dan rezeki buat semuanya, saya senang, saya bangga, terima kasih masyrakat Indramayu dan sekitarnya. Saya doakan semoga panen buahnya melimpah terus sepanjang hidup, amin ya Allah,” ujar Inul, Minggu (22/7).

Pasalnya, berdasarkan komentar yang ada di instagram terkait postingan semangka Inul. Beberapa netizen mengatakan, bukan hanya semangka melainkan nama Inul banyak dipakai untuk nama makanan bahkan alat tulis.

Perlu diketahui, semangka Inul sebenarnya merupakan semangka pepaya hibrida, yaitu semangka yang memiliki bentuk lonjong seperti pepaya.

Semangka yang konon hasil rekayasa petani Bangkingan, Surabaya ini sempat menjadi primadona.

Hal ini dikarenakan semangka jenis ini punya banyak keunggulan. Selain mudah ditanam dan menguntungkan, semangka ini juga terkenal manis dan segar.

Semangka ini dinamakan semangka Inul karena buahnya yang montok, panjang dan manis seperti artis asal Pasuruan, Jawa Timur ini.