Gugatan Cerai Nafa Urbach Akhirnya Dikabulkan

MONITOR, Jakarta – Lanjutan sidang perceraian antara artis Nafa Urbach dengan Zack Lee telah usai, Senin (23/10). Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memutuskan, keduanya resmi bercerai.

Nafa Urbach pun mengaku bisa bernafas lega karena akhirnya gugatan cerainya pada Zack Lee dikabulkan. Tak hanya sekedar mengabulkan, persidangan yang digelar terbuka itu juga mengungkap penyebab sebenarnya sampai Nafa menggugat cerai Zack.

Majelis Hakim mengatakan jika perubahan sikap Zack yang tak lagi perhatian pada Nafa mulai terjadi sejak Nafa hamil anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. Zack juga kerap pulang malam bahkan tidak pulang yang menyulut perselisihan antara mereka. Pertengkaran itu tak mereda dan terus menerus terjadi bahkan sampai Mikhaela tumbuh besar.

“Menimbang bahwa dalam gugatannya, penggugat menyatakan bahwa kehidupan perkawinan antra penggugat dengan tergugat selalu diwarnai dengan percekcokan dan perselisihan yang disebabkan pihak tergugat kurang perhatian sebagai seorang suami dan ayah. Sehingga puncaknya antara tergugat dan penggugat sudah tidak harmonis lagi,” ujar Mery Taat Anggarasih, Hakim Ketua, sebagaimana dilansir detikHot (23/10).

Prahara lain pun bermunculan, lantaran Zack Lee kerap memposting kemesraan dengan wanita lain di Instagram. Hal ini tentu membuat Nafa geram.