Dominasi Duo Manchester Di Premier Legue

MONITOR – Manchester City sedang menikmati kejayaannya dipuncak klasemen liga primer setelah mengalahkan Burnley dengan skor meyakinkan 3 – 0. Gol – gol tersebut tercipta dari tendangan pinalti Sergio Aguero di menit 30, Otamendi di menit 73, disusul oleh Sane dimenit 75.

Berkat kemenangan ini sekaligus memperpanjang tren positif City di tahun kedua kepemimpinan Pep Guardiola, setelah d imusim sebelumnya City hanya mampu bertengger di posisi ketiga.

Unggul lima poin dari rival sekotanya Manchester United karena kekalahan yang diderita The Reds Devil saat bertamu kekandang Huddersfield (21/10) di The John Smith’s Stadium.

Sedangkan sang juara bertahan harus puas berada diposisi keempat setelah mengalahkan Watford 4 – 2 tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen.

Dari hasil tersebut dapat dapat dilihat duo Manchester saat ini sedang menguasai Premier League. Pembelian Romelu Lukaku dan Matic sukses membuat performa Setan Merah meroket tajam hingga masuk ke zona UCL setelah sekian lama terpuruk selepas Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada 8 Mei 2015.

Sementara pergerakan cerdas Pep di bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu membuah hasil yang cukup baik dengan memboyong Bernardo Silva dan Danilo ke Etihad Stadium membuat City terbang jauh ke puncak klasemen dan memimpin Liga.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia