Dituduh Hina Panglima TNI, Pekerjaan Nikita Mirzani Terganggu

MONITOR, Jakarta – Artis seksi Nikita Mirzani kesal lantaran pekerjaannya terganggu dengan kabar dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Sebelumnya, sebuah cuitan bernada penghinaan datang dari akun Twitter yang menggunakan nama Nikita Mirzani.

"Ganggu alhamdulillah. Mengganggu iya. Tapi mereka percaya kalau Niki tidak segila dan sebodoh itu jadi mereka bilang selesaikan dulu masalahnya, kalau sudah selesai baru kita kerja lagi sama-sama," ujar Nikita saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Niki, sapaan Nikita, membantah bahwa dirinya menggunakan akun Twitter untuk melakukan ujaran hinaan kepada Jenderal Gatot. Ia lantas meminta aparat kepolisan untuk menyelesaikan masalah yang menimpanya.

"Niki cuma minta tolong aja untuk pihak kepolisian, dan bapak Jenderal Panglima TNI, Niki minta tolong dibantu agar masalah ini cepat selesai," pinta Nikita.

Ibu dua anak ini menyakini, ada oknum yang sengaja ingin merusak reputasinya dengan menggunakan nama Nikita Mirzani. Bahkan ia menyadari, setiap masalah yang menyeret namanya selalu menjadi booming dan menjadi obrolan panas oleh publik.

"Apapun permasalahan kalau terkait ada nama Nikita Mirzani-nya pasti akan jadi besar. Mungkin ini ada salah satu pihak tertentu yang mau membikin propaganda, adu domba tapi pakai nama Nikita Mirzani. Soalnya kalau pakai nama artis lain mungkin tidak akan bisa sebooming atau sehits sekarang. Itu menurut Niki, tapi Niki tidak tahu ya," tutur Nikita.