Di Pernikahan Adat Batak, Barry Irawan Akan Merias Kahiyang Ayu

MONITOR, Jakarta – Sukses menggelar pesta pernikahan di Solo, Jawa Tengah, pada 8 November 2017 lalu, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution akan kembali menggelar pesta pernikahan pada tanggal 24-26 November 2017 di kampung kediaman Bobby, di Medan.

Jika momen sakral sebelumnya dikemas dengan nuansa adat Jawa, untuk resepsi selanjutnya, keduanya akan mengusung pesta pernikahan selama tiga hari dengan nuansa adat Mandailing Tapanuli Selatan.

Dalam momentum ini, Kahiyang atau yang akrab disapa Ayang tentu ingin kembali tampil cantik bak putri kerajaan. Untuk itu, adik dari Gibran Rakabuming ini kabarnya menggandeng Barry Irawan, salah satu Make Up Artist (MUA) yang berdomisili di Jakarta.

Bukan tanpa alasan, Kahiyang meminta Barry untuk menjadi perias pernikahannya. Namun perlu diketahui, Barry Irawan rupanya sudah sering menjadi perias langganan putra-putri Presiden.

Di jaman Presiden SBY, Barry Irawan sering diminta untuk merias menantu SBY, Anisa Pohan dan Aliya Rajaya. Biasanya jasa Barry ini digunakan untuk acara-acara besar seperti peringatan kemerdekaan dan hari raya yang diadakan di Istana. Apalagi menurut informasi yang berkembang, Barry Irawan terbilang make up artist yang berpengalaman untuk merias pengantin adat Batak.