Di Era Modern, Tiga Mantra Ini Masih Digandrungi Masyarakat Indonesia

MONITOR, Jakarta – Berbicara soal ilmu pelet, ilmu pelet sendiri merupakan ilmu yang sudah ada dari jaman dahulu sekali, dan selalu disangkutkan dengan hal-hal yang negatif. Karena pelet sendiri merupakan cara pemikat lawan jenis bisa dengan menggunakan bacaan-bacaan / mantera, barang pribadi milik target yang akan dipelet, sampai benda-benda yang dapat dimasukan ke badan.

Dilansir neomisteri berikut ada pelet di Indonesia yang dianggap mempunyai khasiat paling ampuh.

1. Ilmu Pelet Semar Mesem
Tidak hanya untuk mendapatkan cinta dari lawan jenis, seseorang yang menguasai Ilmu Pelet Semar Mesem diyakini akan memiliki kewibawaan dan mudah dicintai oleh orang lain. Bahkan pemilik ilmu ini juga dipercaya akan dipatuhi oleh makhluk gaib.

Pemilik Ilmu Pelet Semar Mesem cukup melemparkan senyuman kepada target yang dituju. Khasiatnya akan langsung bereaksi karena orang yang dituju hatinya akan luluh.

Konon katanya asal mula Ilmu Pelet ini ketika Semar yang dikenal memiliki wajah yang tidak enak dilihat, dihina oleh seorang putri cantik. Namun setelah Semar melontarkan senyuman kepadanya, sang putri menjadi luluh dan tergila-gila kepada Semar.

2. Ilmu Pelet Jaran Goyang
Ilmu Pelet Jaran Goyang ini diyakini sangat ampuh untuk menaklukkan hati lawan jenis yang dituju. Wanita yang sudah terkena pengaruh Ilmu Pelet Jaran Goyang akan jatuh cinta dan tergila-gila dengan sang pemilik ilmu tersebut.

Ilmu Pelet Jaran Goyang diyakini menggunakan bantuan makhluk gaib berupa sosok berkepala kuda. Persyaratan dan ritual yang berat serta sulit membuat hanya sedikit orang yang mampu menguasai Ilmu Pelet Jaran Goyang secara matang.

3. Ilmu Pelet Cucak Ijo
Seseorang yang terpangaruh Ilmu Pelet Cucok Ijo diketahui sangat sulit untuk disembuhkan atau dipisahkan. Sehingga Ilmu Cucok Ijo dikenal sebagai Ilmu Pelet paling ampuh dalam menaklukkan hati seseorang, baik wanita atau pria.

Kegunaan Ilmu Pelet Cucok Ijo sendiri bersifat umum. Selain membuat seseorang menjadi jatuh cinta, Ilmu ini juga bisa digunakan untuk meluluhkan hati atasan yang membuatnya menjadi kasihan kepada sang pemilik Ilmu Pelet ini.

Selain itu, Ilmu Pelet Cucok Ijo juga bisa digunakan penglaris dagangan, bagaimana membuat orang tertarik dengan barang dagangan yang dijajakan sang pemilik ajian ini.