Daftar Aktris Indonesia yang Pernah Operasi Plastik

MONITOR, Jakarta – Semua orang pasti ingin memilki penampilan yang sempurna terlebih bagi serang publik figur seperti aktris. Terlepas dari pro dan kontra, operasi plastik kini seolah menjadi jalan pintas bagi para pesohor untuk tampil sempurna di depån umum.

Meski memiliki etek damping yang tak bisa dianggap sepele, oprasi plastik nyatanya kini telah banyak digandrungi bahkan dianggap bukan sesuatu yang tabu lagi. 

Aktris maupun publik figur Indonesia juga secara terang-terangan mengaku melakukan operasi plastik. Berikat diantarnaya seperti dilansir dari yukepo.com :

1. KD atau Krisdayanti

Mantan istri Anang Hermansyah ini mengakui lho bahwa dirinya melakukan operasi plastik di wajahnya. Katanya bagian hidung dan rahangnya nih yang dimancungin dan rahangnya dibuat lebih tirus. Nah, keliatanlah yah perbedaan KD setelah dioplas dan sebelum dioplas.

2. Astri Tiar

Pemain sinetron Astri Tiar katanya juga melakukan operasi plastik lho. Perubahan yang terlihat banget dari Astri Tiar tuh bagian hidungnya yang dulu mancung betet, eh sekarang keliatan mancung langsing gitu. Kayaknya bagian hidung aja nih Astrid melakukan operasi plastiknya.

3. Amel Alvi

Ini salah satu artis yang katanya terlibat kasus prostusi di kalangan artis gitu. Sempet dibawa ke kantor polisi juga. Kalo soal wajahnya yang dioplas, Amel Alvi gak mengakuinya, tapi ada beberapa foto yang katanya menunjukkan bahwa Amel Alvi melakukan oplas. Nah kalo dilihat dari foto di atas ini, emang keliatan kayak dioplas yah? Hidungnya lebih mancung gitu sekarang. Atau mungkin memang permainan make-up aja? Yaa gak tau juga sih, hanya dia dan Tuhan sepertinya yang tau.

4. Bunga Zainal

Artis FTV satu ini juga katanya dikabarkan melakukan operas plastik lho. Kalo dilihat dari perubahan yang terjadi sama Bunga Zainal sih emang berubah banget. Lihat aja, dulu Bunga terlihat tembem gitu eh sekarang jadi tirus pipinya. Pokoknya udah kayak artis korea deh, udah gitu makin cakep juga sih. Nah, hidungnya juga keliatan beda sih.

5. Nikita Mirzani

Nah, ini nih artis kontroversional satu ini juga ternyata operasi plastik di bagian hidung aja. Keliatanlah yang beda banget hidungnya pas Nikita masih belum terkenal dengan sekarang yang udah terkenal. Sekarang udah mancung banget deh.

6. Femmy Permatasari

Kalo kamu nonton sinetron ada tokoh antagonis, biasanya salah satu artis ini sering muncul juga nih. Femmy Permatasari, namanya sih emang jarang ada yang tau, cuma kalo liat wajahnya pasti taulah dia ini siapa. Nah, Femmy juga gak ngaku nih kalo melakukan oplas. Tapi wajahnya mengalami perubahan gitu. Selain giginya yang ditambahin kayak gigi kelinci, hidungnya juga rada mancung yah sekarang. Beda deh pokoknya sama yang dulunya.