Beri Tips Kecantikan, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Meriahkan HBDI Festival

MONITOR, Jakarta – Tampil cantik adalah keinginan semua wanita. Mereka pun mencari cara bagaimana mempercantik diri dari mulai mencari produk kosmetik yang berkualitas hingga mengikuti tutorial make-up di Youtube. Menghadirkan Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017, DAN+DAN bersama Mustika Ratu membagikan ilmu bagi para wanita untuk tampil lebih cantik dan menarik melalui beauty workshop bertema “Perfect Match Beauty”.

Beauty workshop yang diadakan sebagai rangkaian acara HBDI Festival ini dihadiri oleh para pengunjung, member DAN+DAN, pemenang kuis dan komunitas binaan DAN+DAN. Dengan hanya membayar Rp100.000 termasuk tiket masuk, peserta mendapatkan goody bag berisi produk Mustika Ratu yang terdiri dari peeling cream, facial wash, dan lipcream matte.

Dalam acara ini, Karina memberi tips bagaimana memperindah penampilan melalui make up dan gaya berbusana serta membagikan pengalaman yang didapat saat mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017. Beauty consultant dari Mustika Ratu juga memberikan pelatihan make-up kepada para peserta secara singkat namun dengan hasil yang maksimal.

Melalui acara ini, DAN+DAN, Health and Beauty store sebagai salah satu toko kesehatan dan kecantikan yang menjual berbagai produk kosmetik lokal dan international dengan kualitas terjamin bekerjasama dengan Mustika Ratu sebagai perusahaan dengan lebih dari 25 tahun pengalaman di bidang kosmetik yang memiliki slogan "Pusaka Indonesia", bersama-sama menggalakkan wanita Indonesia untuk mencintai dan menggunakan produk kosmetik lokal yg kualitasnya telah terjamin sesuai kulit wanita Indonesia.