Alasan Pangeran William Selalu Menggandeng Anaknya di Publik

MONITOR, Jakarta – Pangeran William dan Catherine Middleton menikah di tahun 2012 dan sudah dikaruniai 2 orang anak yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte. Dilansir WowFakta, sadarkah Anda saat melihat foto-foto Pangeran William dan Kate tampak selalu menggandeng dan menggendong putra-putrinya?
.
Ya, ini bukan tanpa maksud mereka melakukan hal tersebut. Jasmine Peters seorang pakar hubungan di Inggris, mengatakan ini adalah bagian dari mempersiapkan George untuk menjadi raja di masa depan.

Peters memberikan keterangan kepada Daily Mail bahwa seorang Ayah biasanya bertangggung jawab atas tindakan disipliner pengalihan, perlindungan, dan aturan keluarga.

Pangeran William tampak selalu menggandeng tangan George saat tampil di publik (Business Insider). Tidak jarang melihat seorang Ayah bersama anaknya untuk menentukan dasar peran dan tanggung jawabnya dalam hidup bersama keluarga.

Hal ini sering diyakini dibutuhkan seorang Ayah untuk membesarkan anak laki-lakinya menjadi seorang pria, dan itu telihat dalam foto-foto Pangeran William.

Pangeran George yang selalu bersama Ayahnya dan Putri Charlotte yang selalu bersama Ibunya menunjukkan William dan Kate adalah orang tua naluriah dan penuh kasih sayang.

Guna menguji pernyataan Peters, Business Insider mengajukan pertanyaan kepada dua komentator kerajaan. Gestur tubuh ini dikata sebagai usaha mempersiapkan George untuk jadi raja.
.
"Setiap orang tua mengangkat anak mereka ke arahnya," kata Robert Jobson pakar bangsawan yang menulis buku terlaris "Diana: Secret Guarded Guard.

Biasanya berhubungan dengan hubungan antara anak dan orang tua masing-masing yang memimpin dalam hubungan tertentu. Namun dalam kasus Pangeran William dan putranya George mungkin berbeda.

William adalah satu-satunya orang, terlepas dari ratu dan Pangeran Charles, yang tahu bagaimana rasanya menjadi pewaris langsung takhta Inggris, dan hanya dia yang tahu apa yang diharapkan darinya.

Oleh sebab itu masuk akal jika dia menunjukkan hubungan khusus bersama George saat di depan umum.