Ada Peran Pogba dibalik kepindahan Lukaku ke MU

MONITOR – Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa hubungan eratnya dengan gelandang Manchester United Paul Pogba berperan penting dalam kepindahannya ke klub berjulukan The Red Devils itu di jendela transfer musim panas ini.

Everton dan United belum mengkonfirmasi kabar transfer tersebut secara resmi, namun Lukaku telah berbicara kepada media tentang kepindahannya ke Old Trafford, yang diperkirakan akan tuntas sebelum pekan depan.

Pogba dan Lukaku saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat, dan pemain internasional Belgia tersebut mengklaim bahwa teman dekatnya memainkan peran besar dalam kesepakatan tersebut.

"Saya sudah mengobrol dengan (Pogba) selama sekitar tujuh atau delapan tahun, dan sekarang dia tinggal di Manchester. Saya tinggal di Manchester. Dia tinggal seperti tidak jauh dari tempat saya tinggal, jadi kami bersama setiap hari," kata Lukaku kepada ESPN.

"Dia menjelaskan kepada saya tentang klub itu, dan itu memicu sesuatu di kepala saya saat kesempatan itu datang, saya tidak perlu berpikir dua kali. Saya sangat senang, saya pikir mereka adalah pemain top semua, sekelompok orang hebat yang haus piala," ujarnya.

Kabar terbaru menyebutkan Lukaku telah menyelesaikan tes medis untuk bergabung Manchester United yang dilaksanakan di Los Angeles pada Sabtu petang waktu setempat, demikian seperti dilansir dari laman Sports Mole.

 

Sumber : Antara