5 Tempat Nongkrong Hits yang Instagrammable di Jakarta

MONITOR Jakarta – Media sosial dan anak muda millenial adalah dua hal yang tidak dapat terpisahkan. Saat ini, instagram masih menjadi media sosial favorit di kalangan anak muda. Mereka berlomba-lomba meng-upload foto-foto terbaik untuk mendapat banyak like dan followers. Tak jarang juga mereka mencari referensi tempat-tempat bagus untuk mendapat foto yang bagus.

Salah satu jenis tempat yang menjadi incaran mereka adalah kafe dengan desain interior yang menarik. Berikut adalah beberapa kafe yang bisa membuat feeds instagram kamu menjadi semakin hits:

1. Junkyard Cafe & Bar

Senada dengan namanya “junk”, kafe hits yang terletak di Jalan Birah Raya No. 10 kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini mengusung konsep barang-barang bekas yang didaur ulang. Mebel yang digunakan di kafe ini tidak ada yang senada karena semua tercipta dari barang-barang bekas. Mulai dari ember, kursi dan sofa bekas, hingga kursi pesawat bekas menjadi bernilai seni tinggi di kafe ini.

2. Koultoura Coffee

Tempat nongkrong hits ini terletak di Jalan Taman Ratu Indah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Coffee shop ini mengusung tema minimalis dan vintage dengan sedikit sentuhan western coffee house.

3. House of Hobbit

Kafe ini terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Senada dengan namanya kafe ini didesain sesuai dengan film The Lord of The Ring, salah satunya adalah lantai dengan karpet rumput yang menjadi ciri khas. House of Hobbit ini termasuk salah satu kafe yang belum terlalu mainstream di feeds instagram.

4. Jimbaran Lounge

Bagi yang merindukan suasana Jimbaran, Bali, lounge yang terletak di daerah Jalan Jend. Sudirman di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat dapat menjadi alternatif. Tak perlu terlalu jauh dan menguras kantong terlalu dalam untuk pergi ke Pulau Dewata. Lounge ini didesain dengan sangat apik menggunakan interior seperti meja, kursi, bantal, hiasan, dan lampu-lampu khas Bali.

5. Pause Restaurant

Restoran baru yang terletak di Jalan Paus di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur ini didesain dengan barang-barang antik yang ditata secara apik dan manis untuk menjadi lokasi foto favorit. Pilihan menu yang beragam dari mulai tradisional hingga modern pun menjadi nilai tambah bagi para pengunjung.

Lima tempat di atas dapat menjadi pilihan kunjungan libur akhir pekan ini agar feeds instagram kamu makin hits.