Garuda Indonesia Raih Penghargaan Dari Brand Asia Study 2018

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Dari Brand Asia Study 2018

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai perusahaan transportasi & logistik terbaik oleh Brand Asia Study yang merupakan lembaga riset independen lintas negara di Asia yang pada tahun ini bekerjasama dengan Philip Kotler Center for Asean Marketing di ajang Asean Marketing Summit 2018.

Pada ajang marketing summit tersebut, Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan pada kategori “Gold Champion in Transportation & Logistics Category” dan “Top 10 Strongest Local Brand in Indonesia”.

Adapun penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya dan diterima langsung oleh Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia Nina Sulistyowati di Hotel Rafles, Jakarta.

Direktur Niaga Domestik Nina Sulistyowati mengungkapkan, penghargaan yang kami peroleh pada hari ini tentunya sangat membanggakan bagi kami, mengingat penghargaan ini menjadi salah satu pengakuan forum internasional atas Garuda Indonesia sebagai brand transportasi yang berpengaruh di lintas negara Asia.

“Namun demikian, penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami, ujar Nina, Jumat (7/9).

Penerimaan penghargaan ini diharapkan dapat terus memacu kami untuk senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan dan mengedepankan kekuatan branding Garuda Indonesia sebagai salah satu kunci kesiapan perusahaan dalam menghadapi kompetisi di era pasar global.

Sementara itu diajang yang dilaksanakan bersamaan dengan Asean Marketing Summit 2018, yakni Indonesia Champions–Asean 2018”, dimana Garuda Indonesia turut mendapatkan penghargaan sebagai “Indonesia Champions of Asean 2018 in ATL Category.