Ganjar-Taj Yasin Sumringah Dapat Ucapan Selamat dari Sudirman Said

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan wakilnya Tak Yasin Maimoen (dok: Twitter)

MONITOR, Jakarta – Sembilan kepala daerah tadi pagi dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo. Salah satu pejabat yang dilantik dan diambil sumpah di Istana yaitu Gubernur Jawa Tengah terpilih, Ganjar Pranowo.

Ganjar yang merupakan gubernur petahana bersama Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin tak menyangka akan mendapat sambutan dari mantan pesaingnya, Sudirman Said.

Dalam laman Twitternya, Sudirman Said menyampaikan ucapan selamat sekaligus menaruh harapan kepada kedua pemimpin terpilih itu agar terus berkarya melayani rakyat Jawa Tengah.

“Mas Ganjar Pranowo dan Gus Yasin ysh. Selamat telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018-2023. Selamat berkarya melayani rakyat, menjadi teladan bagi seluruh warga, memberi manfaat untuk sebanyak-banyaknya manusia,” tutur mantan Menteri ESDM ini, Rabu (5/9/2018).

Gayung bersambut, pernyataan Sudirman dibalas mesra oleh Ganjar. Politikus PDIP itu mengucapkan terimakasih atas jiwa besar yang ditunjukkan Sudirman.

Bahkan, ia pun meminta agar jalinan silaturrahmi antara keduanya tetap terjaga kompak dan menanti kritikan darinya.

“Matur nuwun sanget mas Sudirman Said semoga silaturahmi kita selalu terjaga. Mohon masukan, kritikan.. salam untuk keluarga dan mbak Ida Fauziyah,” demikian balas Ganjar dalam laman Twitter resminya.