Gandeng Artis Cantik Ratna Listy, Queen Beauty Santuni Anak Yatim di Sunter

Queen Beauty Clinic memberikan hiburan dan santunan kepada sekitar 25 orang anak-anak dari Panti Asuhan Al Hadist. (dok: Asep Monitor)

MONITOR, Jakarta – Memanfaatkan momen hari ulang tahun ke-25, Queen Beauty Clinic memberikan hiburan dan santunan kepada sekitar 25 orang anak-anak dari Panti Asuhan Al Hadist.

Klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Sunter Agung VII, Jakarta Utara, itu menggandeng artis Ratna Listy untuk menghibur lewat gitar dan suaranya yang khas.

Anak-anak kurang beruntung itupun terlihat bahagia dengan ikut bernyanyi dan berjoget riang diiringi petikan gitar Ratna Listy.

Selaku pendiri Queen Beauty Clinic, pasangan Margoto dan Sri Jarwati, mengaku senang melihat raut bahagia anak-anak tersebut, seakan melupakan sejenak masalah yang mereka hadapi selama ini.

“Saya senang menghibur anak-anak yatim. Melihat mereka bahagia saya juga ikut senang. Manusia kan juga butuh keseimbangan hidup. Setelah lelah bekerja, saya butuh me-refresh tubuh dan jiwa. Salah satu obat jiwa saya ya dengan berkumpul dengan anak yatim dalam acara semacam ini,” ungkap Ratna Listy.

Sebagai artis yang kerap melakukan perawatan kecantikan di Queen Beauty Clinic, Ratna menyebut sudah sekitar dua tahun ini ia selalu menyempatkan diri melakukan perawatan di klinik kecantikan yang sudah berdiri selama 25 tahun itu.

“Klinik ini sudah berdiri sejak 25 tahun, buat saya luar biasa. Berarti sudah ribuan wanita yang cantik setelah dari sini,” ujar Ratna Listy.

Sementara itu, Dr Tommy yang kerap bertugas mendampingi Queen Beauty Clinic mengatakan sudah banyak wanita yang melakukan perawatan di klinik tersebut. Selain memiliki ahli kecantikan, Queen Beauty Clinic juga menyediakan peralatan yang mumpuni serta obat-obatan yang resmi di bawah pengawasan BPOM dan Kementrian Kesehatan.