Jumat, 19 April, 2024

Tingkatkan Penggunaan MyPertamina, Pekerja Pertamina MOR VIII Sapa Pelanggan di SPBU

MONITOR, Jayapura – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Jayapura dalam program Berkah Energi Pertamina (BEP), para pekerja Pertamina MOR VIII menyapa para pelanggan di 11 SPBU di wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura pada Sabtu (15/9).

Dalam kegiatan ini, pekerja Pertamina mendampingi para konsumen untuk melakukan aktivasi aplikasi MyPertamina dan mengunggah struk pembelian di akun yang telah teraktivasi untuk berpartisipasi dalam program ini.

Program BEP merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada para pelanggan setia yang telah menggunakan produk Pertamina. Pelanggan dapat melakukan entri data dengan cara scan struk atau nota manual yang sudah ada stempel SPBU melalui aplikasi MyPertamina dan akan mendapatkan elektronik kupon undian setelah diverifikasi.

Para pelanggan yang telah mendapatkan kupon undian berkesempatan untuk untuk mendapatkan hadiah paket Umroh, Mercedes Benz Cabriolet, Harley Davidson, Yamaha N-Max, dan Toyota Kijang Innova Diesel.

- Advertisement -

“Hari ini para pekerja Pertamina menyapa para pelanggan dan membantu aktivasi akun MyPertamina untuk mengunggah struk setelah transaksi. Harapannya agar masyarakat Jayapura dan sekitarnya dapat berpartisipasi dalam Berkah Energi Pertamina dan berkesempatan memenangkan hadiahnya,” ujar Sales Executive Retail I Pertamina MOR VIII, Donny Prasetya. Kegiatan yang dilakukan oleh para pekerja ini sekaligus upaya untuk memperkenalkan aplikasi MyPertamina kepada para pelanggan Pertamina di wilayah Papua, khususnya di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Sapa Pelanggan yang dilakukan oleh Pertamina

MyPertamina sendiri adalah program loyalty dan e-payment dari PT Pertamina (Persero) yang telah terdaftar di Bank Indonesia khusus untuk pelanggan Pertamina. MyPertamina berfungsi sebagai cashless payment (sistem pembayaran non-tunai), sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward serta pengaplikasian e-voucher yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah berkerjasama dengan PT Pertamina melalui MyPertamina Loyalty Program.

Aplikasi resmi MyPertamina dapat diunduh di Google Play (Andorid), untuk App Store (iOS). Masyarakat Jayapura dapat menginstall aplikasi MyPertamina dan mengikuti program Berkah Energi Pertamina untuk setiap transaksi pembelian BBM Non-subsidi.

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari 9 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 31 Juli 2019. Pengundian akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode. Rencana pengundian tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 direncanakan jatuh pada bulan Agustus 2019.

Untuk melengkapi berkah yang akan didapatkan konsumen, seluruh pajak undian akan di tanggung oleh Pertamina. Untuk informasi lebih lengkap mengenai program tersebut, masyarakat dapat mengakses website www.berkahenergi.mypertamina.id  atau menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER