Semarakkan Basket di Ibukota-ibukota Dunia, Nike luncurkan 6 Hyperdunk Low Styles Terbaru

MONITOR – Pada musim panas, nadi bola basket berdenyut lebih cepat di seluruh dunia. Ikon lokal, nasional, maupun global dikukuhkan di pusat-pusat kebugaran dan di seluruh kota berkat keterampilan yang lebih baik dalam berbagai pertandingan, mulai dari pertandingan yang membuat Anda populer hingga mempertahankan gelar kejuaraan, dari pertandingan biasa hingga pertandingan pro.

Di bandingkan di tempat-tempat lain, kegairahan ini terlihat begitu jelas di ibukota-ibukota bola basket dunia: New York, ChicagoLos Angeles, Manila, Beijing, dan Madrid. Masing-masing kota ini memiliki semangat persaingandan keunikan permainan yang berbeda.

Kekhasan ini, serta semangat kolektif basket di musim panas, disemarakkan dengan koleksi Nike Basketball’s HyperFarm yang terdiri dari enam pasang sepatu, satu Nike Hyperdunk Low 2017 untuk setiap ibu kota.

Sepatu Nike ini memberikan tingkat kenyamanan, dukungan dan energi masukan yang responsif (berkat platform Nike React cushioning yang baru) yang sangat cocok untuk pertandingan musim panas. Warna dan grafis pada tiap sepatu menonjolkan kekhasan pertandingan di masing-masing kota.

NEW YORK

Menguji keterampilan bermain basket di kota New York di satu lapangan saja tidaklah cukup. Seseorang harus mengukuhkan namanya di semua lapangan basket paling terkenal di lima distrik kota ini untuk mencapai status ikon. Dari generasi ke generasi, cetak biru untuk status all-city ini telah muncul, dan setiap musim panas para pemain basket yang haus pengakuan dari Big Apple mengikuti pertandingan untuk membuktikan kemahiran mereka bermain basket.

Dengan peta kota cetak biru skematik dibuat dengan tarikan garis yang terinspirasi olahraga basket, Nike Hyperdunk Low 2017 NYC mengacu kepada cerita perjalanan kota tersebut dalam meraih kesuksesan di dunia basket. Sepatu tersebut akan diluncurkan awal Agustus.

Chicago 

FINAO (failure is not an option) adalah ungkapan yang diperkenalkan oleh seorang pemain bola basket kelahiran Chicago, Saieed Ivey, seorang lulusan Simeon Highschool yang meninggal di Los Angeles pada 2016., Ungkapan ini telah digunakan di seluruh kota sebagai pembangkit semangat para pemain basket berbakat di Windy City ini. Ungkapan ini dirajah di badan dan dijadikan tagar di media sosial untuk menjadi pengingat tentang pentingnya meraih peluang.

Nike Hyperdunk Low 2017 CHICAGO merupakan penghormatan terhadap warisan Ivey, dan Nike dengan bangga membantu meningkatkan kesadaran akan misinya. Sepatu ini diluncurkan pada 2 Agustus berhiaskan beragam tulisan tangan FINAO penuh warna dan harapan.

Los Angeles

Los Angeles adalah kota yang penuh perbedaan. Dari pantai hingga perbukitan memancarkan semangatyang berbeda. Perbedaan juga terlihat di lapangan basket setempat. Di luar batas kota, pemain dari Orange Countydan Inland Empire juga telah menaikkan tingkat permainan basket SoCal. Pertandingan basket di King Drew Magnet High School mampu menciptakan persamaan di wilayah ini. Di Drew, tidak ada yang peduli dari mana asalmu, selama Anda bisa bermain basket.

Lidah Drew League yang khusus dan warna yang khas memudar di sisi kiri dan kanan (yang mewakili LA, the Orange County dan Inland Empire) dari Nike Hyperdunk Low 2017 LA merupakan penghargaan terhadap dipersatukannya dunia oleh kecintaaan terhadap olahraga basket. Sepatu ini akan diluncurkan pada 3 Agustus mendatang.

Manila (Lapangan Basket Tenement)

Dikelilingi oleh struktur gedung parkir beton yang menjulang tinggi di semua sisi, Manilla’s Tenement Court Taguig merupakan salah satu lingkungan olahraga bola basket paling mencolok di dunia. Ini tertanam dalam infrastruktur masyarakat dan berfungsi sebagai pengingat terhadap asyiknya bermain di kandang sendiri serta jantung dan jiwa budaya basket kota ini.

Estetika ikonis lapangan basket ini direpresentasikan oleh sebuah sol tengah berwarna abu-abu secara keseluruhan dan sol tengah berdesain konkrit dari Nike Hyperdunk Low2017 Manila. Sepatu ini diluncurkan pada Agustus mendatang.

Beijing

Beijing dihuni oleh hampir 20 juta orang. Dan meskipun komunitas bola basketnya yang bertumbuh pesat tidak memiliki banyak lapangan, mereka tidak kekurangan jiwa persaingan yang ketat di tempat-tempat seperti Dongdan. Tidak adanya ruang untuk kesalahan dalam bermain, pertandingan di kota ini mengharuskan pemain untuk terus mengasah keterampilannyaagar tetap bertahan di lapangan.

Warna Emerald yang cemerlang dari Nike Hyperdunk Low2017 Beijing mencerminkan pentingnya menunjukkan nilai Anda, bukan sekadar pamer kemahiran. Sepatu ini diluncurkan pada 1 Agustus.

Madrid (MDZ)

Saat matahari terbenam di Madrid, para pebasket melangsungkan pertandingan dengan penduduk lokal dan pengunjung. Melampaui budaya dan hambatan sosial, pertandingan basket tersebut menyatukan dan menciptakan semangat komunitas yang baru.

Waktu pertandingan saat terbenamnya matahari di kota ini menginspirasi Nike Hyperdunk Low 2017 Madrid, yang diluncurkan pada 20 Juli. MDZ yang terpampang di samping dan tumitnya mengacu kepada pengucapan nama kota itu oleh penduduk setempat, Madriz.