Sambut Ultah ke-25, Gaido Group Luncurkan Sejumlah Aplikasi

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-15 Gaido Travel & Tours, Gaido Group mengadakan acara diskusi publik bertemakan 'Indonesia Sentral Ekonomi Syariah Dunia' di Ballroom Lumire Hotel Jl. Senen Raya 135, Jakarta pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Tema syariah yang diangkat dalam acara ini merupakan sebagai komitmen Gaido Group untuk berperan aktif dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah dunia.

Dalam acara ini pun nantinya akan dihadiri oleh perwakilan dari Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH), Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI dan Bank Indonesia (BI).

Selain itu, acara ini juga memiliki beberapa agenda lainnya, seperti launching Gaido Card  bekerja sama dengan e money Bank Mandiri, launching aplikasi sistem pemasaran online HTC (Halal Trade Consultant), MoU dengan Kantor Pos Indonesia dalam hal penjualan umrah dan haji di seluruh outlet Kantor Pos Indonesia.

Perlu diketahui, Gaido Travel & Tours sendiri pun berdiri pada 18 Februari 2003. Namun, mengingat pada tanggal 17 Februari akan ada keberangkatan jamaah umrah ke tanah suci, acara ini dimajukan seminggu lebih awal.

Acara yang dilaksanakan siang hari setelah dzuhur ini juga menjadi ajang pertemuan kantor cabang Gaido Travel & Tours, anggota HTC, alumni haji dan umrah serta calon jamaah yang akan berangkat tahun ini.