Rayakan Ulang Tahun Kedua, Mister Aladin Luncurkan Promo 2uper Sale

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka menyambut ulang tahun Mister Aladin yang kedua pada tanggal 5 November mendatang, Mister Aladin mengadakan promo 2uper Sale yang akan berlangsung pada tanggal 1 – 12 November 2017. Dengan promo ini, para traveler bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk menginap di hotel mana saja dan periode menginap kapan saja.  

Promo 2uper Sale sendiri akan dibagi menjadi dua, yaitu bagian pertama yang berlangsung pada tanggal 1 – 5 November 2017 dan bagian kedua yang akan diadakan pada tanggal 6 – 12 November 2017. Pada bagian pertama, pembeli bisa mendapatkan diskon langsung hingga Rp1.000.000 untuk pemesanan hotel mana saja dan bebas periode menginap. Pada bagian kedua, pembeli bebas memilih diskon 50% atau Rp1.500.000 dengan kartu kredit beragam bank, terbatas untuk 20 transaksi pertama per hari untuk setiap bank.  

“Selama dua tahun berdiri, Mister Aladin sudah mengalami banyak perkembangan. Berawal dari platform pemesanan hotel, sekarang kami menawarkan lebih banyak produk dan jasa seperti tur dan layanan Personal Travel Assistant 24 jam untuk menjawab kebutuhan traveling masyarakat yang semakin beragam. Melalui promo 2uper Sale di bulan November ini, kami ingin berbagi keceriaan dengan memberikan banyak promo menarik untuk mewujudkan impian para traveler agar dapat berlibur lebih hemat, bahkan saat harga hotel melambung di masa liburan akhir tahun,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer of Mister Aladin. 

Selain 2uper Sale, Mister Aladin juga mengadakan promo Tickets to Ride Singapore mulai tanggal 1 – 30 November 2017. Tersedia paket bundling tiket masuk ke tempat-tempat wisata terbaik di Singapura seperti Universal Studios Singapore, Gardens by The Bay, Singapore Zoo, hingga Singapore Flyer Night Discovery. Dengan promo ini, traveler bisa membeli tiket masuk beberapa tempat wisata sekaligus dengan harga lebih hemat. Tidak hanya itu, untuk membantu perkembangan pariwisata dalam negeri, Mister Aladin mendukung langkah pemerintah untuk mempromosikan 10 Bali Baru melalui paket-paket turnya, seperti tur ke Danau Toba, Kepulauan Seribu, Gunung Bromo, Pulau Komodo, dan masih banyak lagi.

“Kami melihat adanya peningkatan minat traveler Indonesia untuk menjelajahi destinasi dalam negeri yang belum banyak dieksplorasi. Oleh karena itu, bagi kami ini adalah peluang besar untuk berpartisipasi yang tidak boleh dilewatkan. Saat ini kami sudah mulai menyediakan paket-paket tur ke destinasi domestik yang mulai populer. Untuk ke depannya, kami akan terus menambah variasi paket tur dan tiket wisata di destinasi-destinasi tersebut,” tambah Nitha.