Ralali.com Luncurkan Fitur Terbaru untuk Kebutuhan Pulsa dan Listrik

MONITOR, Tangerang – Ralali.com, e-commerce yang bergerak pada segmen B2B mengunmumkan, mulai 22 November 2017 akan menyediakan fitur Ralali Billing, yakni fitur pembayaran listrik dan pulsa, terutama untuk kebutuhan kantor dan toko.

Product Manager Ralali.com, Harry Prastio mengatakan, Ralali Billing hadir lantaran melihat kebutuhan listrik dan pulsa yang telah menjadi kebutuhan primer dari setiap lini bisnis, mulai dari kios-kios di pasar hingga pabrik manufacture.

"Bagian oprasional kantor dan pedagang rumahan sekarang tak perlu repot lagi untuk membayar listrik dan membeli pulsa karena semuanya bisa dilakukan lewat Ralali Billing," ungkapnya dalam siaran pers di Tangerang, Rabu (22/11).

Menyambut hal itu, Campaign Manager Ralali.com, Benyamin menjelaskan, keuntungan lain juga didapatkan pengelola bisnis dengan membeli listrik dan pulsa melalui Ralali.com, yakni adanya promo cashback Rp.100.000,- bagi 50 pelanggan pertama setiap harinya serta adanya undian berhadiah tiga unit Printer HP. Dimulai tepat 22 November hinga 30 November 2017.

"Cashback ini tidak semata untuk promosi, tetapi juga salah satu bentuk upaya kami mengajak pengelola bisnis mengoptimalkan efisiensi waktunya dengan membayar listrik dalam hitungan detik," terangnya.