Jumat, 29 Maret, 2024

Portal Properti Ini Sediakan Layanan Beli dan Sewa Lahan Makam

MONITOR – Portal properti global Lamudi.co.id baru saja meluncurkan sebuah fitur yang mungkin terdengar aneh. Ya, fitur itu adalah layanan masyarakat untuk membeli dan menyewa tanah makam.

Managing Director Lamudi Indonesia, Mart Polman mengatakan fitur tersebut memang sengaja diluncurkan guna mempermudah masyarakat untuk menemukan tanah makam.

Menurutnya saat ini mencari tanah kuburan khususnya di kota-kota besar sangat sulit, hal tersebut dikarenankan minimnya pasokan dan keterbatasan lahan.

“Untuk itu kami sengaja meluncurkan fitur terbaru ini, agar masyarakat bisa membeli tanah kuburan dengan mudah sesuai dengan keinginan mereka,” kata Mart.   

- Advertisement -

Adapun cara menggunakan fitur ini sebenarnya sangat mudah, Anda tinggal membuka lamudi.co.id kemudian pilih menu “tanah makam” posisinya berada persis di samping menu properti baru.

Setelah itu Anda bisa langsung memilih makam yang ingin Anda beli, untuk memudahkan pencarian, dalam fitur tersebut juga terdapat menu harga, luas makam, jenis rumput, tipe batu nisan hingga posisi arah makam, lengkap sekali bukan?.

Bahkan melalui fitur ini, Anda juga bisa memilih area tempat pemakaman berdasarkan agama yang dianut seperti Islam, Kristen, Hindu dan Budha.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER