Kamis, 28 Maret, 2024

Pertamina MOR III Kirim 58 Bantuan Tenaga Operator SPBU ke Sulteng

MONITOR, Jakarta – Pertamina Marketing Operation Region III mengirimkan bantuan 58 (Lima Puluh Delapan) Tenaga Operator SPBU ke daerah terdampak bencana Sulawesi Tengah.

Bantuan operator SPBU yang berasal dari SPBU wilayah Jabodetabek ini sebelumnya pada Rabu dan Kamis (3 – 4 Oktober 2018) mendapatkan pengarahan dan pembekalan terlebih dahulu dari pihak Pertamina sebelum berangkat ke Sulawesi Tengah.

Pada pembekalan dan pengarahan yang diberikan oleh Manager Retail Fuel Marketing MOR III, Nurhadiya dan Manager HSSE MOR III, Setiawan disampaikan bahwa pada prinsipnya aspek Health Safety Security & Environment selama bertugas merupakan hal utama yang perlu diperhatikan para operator yang akan bertugas di daerah bencana.

Pada siang ini (4/10), operator SPBU tersebut akan berangkat dari Kantor Pertamina MOR III menuju Pondok Cabe yang nantinya akan berangkat dengan pesawat menuju Sulawesi Tengah.

- Advertisement -

Pelepasan pengiriman tenaga operator SPBU tersebut dilakukan oleh General Manager Pertamina MOR III, Erry Widiastono dan Tim Manajemen Pertamina MOR III.

Dalam kesempatan yang sama, Erry menyampaikan bantuan Operator SPBU dari MOR III dikirimkan sebagai upaya dalam membantu penyaluran BBM di Sulawesi Tengah serta sebagai bentuk sinergi dan dukungan mental kepada para pekerja Pertamina di Sulawesi yang sudah berjuang keras memenuhi kesediaan energi di daerah bencana.

“Pertamina pastikan optimalkan bantuan pelayanan untuk membantu Saudara – Saudara kita di Palu, Donggala dan sekitarnya. Dengan adanya bantuan ini kami harapkan penyaluran semakin lancar. Tim Pertamina pun sudah berjibaku di lapangan dengan maksimal terutama yang sudah berada disana demi kepentingan penyaluran BBM ke masyarakat,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER