Pertamina Geothermal Energy Terus Lakukan Pengeboran Sumur Eksplorasi Proyek Bukit Daun

MONITOR, Bengkulu – PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Proyek Bukit Daun terus melakukan pengeboran. Hal itu untuk mencapai target perusahaan agar Proyek Bukit Daun menyumbang energi sebesar 1.037 Mega Watt pada tahun 2021.

Ya, menyusul keberhasilan pengeboran dua sumur eksplorasi di Cluster A dan B, PGE kembali melakukan pengeboran satu sumur eksplorasi di Cluster C, BDN-C/1 pada 15 Oktober 2017 lalu.

"Proyek Bukit Daun yang terletak di Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong, Bengkulu ini merupakan pengembangan dari Wilayah Kerja Pengusahaan (WKP) Hululais, dengan luas prospek mencapai 17 kilometer kubik," terang Project Manager Bukit Daun, Timbul Silitonga, Jumat (26/1).

Lebih lanjut ia menerangkan, agar kegiatan pengeboran berjalan lancar, PGE juga melakukan doa bersama dengan Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dan jajarannya bersama anak yatim.

Acara tersebut juga diisi dengan penyerahan bantuan untuk anak yatim yang berasal dari Kabupaten Lebong dan Kabupaten Rejang Lebong berupa perlengkapan sekolah dan sejumlah uang santunan, Kegiatan CSR Proyek Bukit Daun pada tahun 2017 telah merealisasikan bantuan sejumlah lebih dari Rp 95 juta yang diberikan dalam bentuk Program Cerdas bersama Pertamina PGE.