Pertamina Bagi Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

MONITOR, Medan – Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I memberikan apresiasi kepada para konsumen setia produk Pertamax.

Kegiatan yang dilaksanakan di SPBU 11.201.106 Polonia (4/9) ini dihadiri oleh Retail Fuel Marketing Manager Pertamina MOR I, Agus Taufik Harahap, yang secara langsung menyerahkan bingkisan dan kartu ucapan terima kasih kepada para pelanggan.

"Melalui hari pelanggan nasional ini, Pertamina mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada para konsumen khususnya produk BBK kami yaitu Pertamax dan Pertamax turbo," ujar Agus.

Ia menambahkan, selain bingkisan dan kartu ucapan, 5 konsumen yang beruntung akan mendapatkan pengisian full tank Pertamax secara gratis yang akan dipilih secara acak oleh tim Manajemen MOR I.

Salah satu konsumen produk Pertamax, Zulham, yang beruntung menuturkan bahwa dirinya terkejut ketika Retail Fuel Marketing Manager Pertamina MOR I menyerahkan bingkisan apresiasi tersebut.

"Nggak nyangka dan nggak tahu kalo ada hari pelanggan nasional, memang saya menggunakan Pertamax sudah cukup lama dan saya mengucapkan terima kasih juga kepada Pertamina," tutur Zulham.

Selain SPBU 11.201.106 Polonia, Pertamina MOR I juga menyelenggarakan apresiasi kepada konsumen di SPBU lainnya di wilayah Sumatera Utara yaitu SPBU 14.203.1117 jl Binjai Sei Semayang dan SPBU 14.207.166 jl Soekarno Hatta Binjai.

Kegiatan apresiasi hari pelanggan Pertamina MOR I dilakukan serentak di 16 titik SPBU yang tersebar di 5 Provinsi antara lain Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.