Jumat, 29 Maret, 2024

Pertamax Motorsport Gelar Acara Racing Car Experience di GIIAS 2017

MONITOR, Jakarta – Pertamax Motorsport menjalin kerja sama dengan PT Pertamina (Persero) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dalam mengadakan sebuah acara bertajuk Racing Car Experience yang akan diadakan di sela-sela pameran GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (12/8) dan Minggu (13/8) mendatang.

Racing Car Experience sendiri adalah suatu kegiatan di mana para pengunjung GIIAS dapat merasakan langsung sensasi berkendara bersama para pebalap andalan Pertamax Motorsport, yang terdiri dari Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, Aldio Oekon, serta Abdul Aziz. Mobil yang digunakan pun nantinya akan sama persis dengan yang digunakan pebalap-pebalap tersebut di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang mereka ikuti.

Untuk dapat mengikuti Racing Car Experience, para calon peserta perlu mengisi bahan bakar kendaraan dari Pertamina terlebih dahulu dengan menggunakan bahan bakar Pertamax atau Pertamax Turbo senilai Rp 300 ribu untuk mobil dan Rp 100 ribu untuk motor (berlaku akumulasi). Setelah itu, para calon peserta dipersilahkan melakukan pendaftaran melalui situs www.pertamaxmotorsport.com. Kesempatan ini terbatas hanya untuk 100 orang yang beruntung.

Selain itu, Pertamax Motorsport juga mengadakan kontes bagi para pengunjung GIIAS yang tertarik dengan dunia fotografi. Bagi peserta kuis, dipersilahkan untuk mengabadikan momen para pebalap Pertamax Motorsport yang tengah beraksi di lintasan saat acara Racing Car Experience berlangsung, kemudian diunggah ke akun Instagram pribadi dan jangan lupa untuk berikan hashtag #RacingPhotoContest. Pertamax Motorsport sudah menyediakan hadiah menarik bagi para peserta kontes fotografi ini.

- Advertisement -

Terkait digelarnya Racing Car Experience, Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar mengatakan, “Pertamax Motorsport sudah dua tahun berjalan. Banyak hal yang telah kami lakukan dan kami lihat secara bersama-sama. Kami menilai bahwa selain menjaring anak-anak muda untuk mau menjadi atlet profesional, masyarakat Indonesia juga punya tingkat ketertarikan dengan dunia otomotif yang tinggi. Ajang ini juga merupakan acara tahunan yang minat pesertanya pasti semakin banyak. Maka dari itu, saya rasa Pertamax Motorsport perlu menggelar acara Racing Car Experience ini kembali untuk memperkenalkan sekaligus mengajak masyarakat mengetahui lebih dalam tentang dunia olahraga otomotif yang seru dan menantang.”

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER