Jumat, 29 Maret, 2024

Perkuat Dukungan bagi Saen Gelael di F2 Spanyol, Pertamina Gelar Road To Jerez di GIIAS 2017

MONITOR, Tangerang – Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kiprah atlet nasional di bidang otomotif, PT Pertamina (Persero) menggelar acara Talkshow Road to Jerez bersama pembalap F2, Sean Gelael di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (12/8).

Head of Marketing Communication, Dendi T Danianto menjelaskan, selain meluncurkan dan uji pasar My Pertamina Loyalty Program, BUMN ini juga mengelar acara yang dimaksudkan untuk menyemangati perjuangan para pembalap nasional dalam rangka mengharumkan nama Indonesia di kancah otomotif internasional.

Acara yang dihadiri oleh Sean Gelael sebagai narasumber tersebut diramaikan juga oleh komunitas dari Braver dan Karimun Club Indonesia serta penggemar yang setia mendukung Sean yaitu Seansation. “Selain talkshow, kita juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk dapat mengikuti dan merasakan perjalanan Sean Gealel #RoadToJerez”

#RoadToJerez merupakan campaign yang dibuat Pertamina khusus selama event GIIAS 2017 untuk mengajak masyarakat umum turut mendukung Sean Gelael pada Seri Formula 2 tanggal 4 – 12 Oktober 2017 di Circuit Jerez, Spanyol. Pengunjung yang mengunjungi booth Pertamina berkesempatan mendapat kupon #RoadToJerez dengan cara berikut ini:

- Advertisement -

Belanja produk-produk Pertamina di booth PERTAMINA GIIAS 2017 senilai Rp.200.000,- maka anda berkesempatan mendapatkan 1 buah kupon Road To Jerez
Membeli Pertamax Series senilai Rp.300.000,- dan menukarkan bon pembeliannya dengan 1 buah kupon Road to Jerez di booth Pertamina GIIAS 2017
Bermain di Drive Your Style booth PERTAMINA dan mendapatkan 1 buah kupon Road to Jerez

Promo #RoadtoJerez ini akan diundi saat penutupan GIIAS pada tanggal 20 Agustus 2017 di booth utama Pertamina Hall 6 E, ICE BSD, Tangerang. Akan ada 3 pemenang yang beruntung yang mendapatkan masing-masing 1 paket Road To Jerez dan bisa mengajak 1 orang saudara/teman untuk pergi bersama. Tunggu apalagi, datang dan kunjungi booth Pertamina di GIIAS Hall 6E, ICE BSD, Tangerang sekarang juga!

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER