Beli Tiket Asian Games 2018 Pakai Kartu BNI Dapat Diskon 72%

ILustrasi BNI (Foto: dok Metrobali.com)

MONITOR, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (BNI) bekerja sama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) menawarkan program diskon sampai dengan 72% untuk pembelian tiket Asian Games menggunakan kartu BNI.

Program diskon tersebut berlaku untuk pembelian seluruh jenis tiket pertandingan di Asian Games 2018 baik di Jakarta, Palembang, atau venue-venue lain yang ada di beberapa kota di Jawa Barat untuk acara opening, pertandingan olahraga (dari prelimenary sampai final), sampai closing.

Selain itu, BNI dan kiosTix menyediakan promo lain khusus bagi pecinta olahraga yang ingin membeli tiket terusan.

Direktur Bisnis Ritel BNI, Tambok P Setyawati menjelaskan, kerja sama tersebut menghasilkan sistem penjualan tiket dengan sistem pembayaran digital secara online melalui aplikasi yap! (Your All Payment) yang kini melayani pembayaran transaksi online, serta kartu kredit BNI, dan BNI Virtual account.

“Dengan memilih aplikasi yap! sebagai metode pembayaran di kiosTix, pembeli akan mendapat notifikasi untuk segera melakukan pembayaran melalui aplikasi yap!,” ujar Tambok, Selasa (24/7).

Dengan demikian, pembeli dapat bertransaksi secara cashless, cardless, namun keamanan transaksinya lebih meningkat karena dipagari oleh sistem keamanan dari kiosTix dan juga aplikasi yap!.

“BNI menjadi satu-satunya bank pendukung Asian Games yang menyediakan program diskon sampai dengan 30% untuk tiket terusan, baik tiket terusan masing-masing cabang olahraga maupun tiket terusan seluruh cabang olahraga. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi pecinta olahraga untuk mendapatkan tiket terusan dengan harga spesial melalui sistem pembayaran cashless,” jelasnya.

Ia menambahkan, seluruh program diskon pembelian tiket tersebut berlaku untuk metode pembayaran melalui aplikasi yap! dan Kartu Kredit BNI di kiosTix.

Aplikasi yap! dan Kartu BNI TapCash (atau uang elektronik yang diterbitkan BNI) juga dapat digunakan di seluruh lokasi pada saat perhelatan Asian Games 2018 berlangsung dari 18 Agustus hingga 2 September 2018.