Penjelasan Aqua soal Tutup Botol 330 ml yang mudah Dibuka

MONITOR, Jakarta – Masyarakat baru-baru ini dihebohkan dengan tayangan sebuah video yang tersebar di dunia maya soal mudahnya tutup botol air mineral merk Aqua kemasan botol 330 ml yang mudah dicongkel. Melalui Siaran Pers resminya, PT Tirta Investama selaku produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Aqua mengaku telah melakukan penelusuran, baik secara internal maupun di pasar. 

“Sesuai dengan komitmen kami untuk menjaga kualitas produk, konsumen yang menemukan produk botol Aqua 330 ml dengan kondisi tutup tidak standar tersebut dapat menukarkan produknya ke tempat pembelian semula, tanpa tambahan biaya,” tulisnya dalam laman web resmi perusahaan. Kamis (27/7).

Pihak produsen dalam kesempatan tersebut juga menyatakan bahwa mereka ingin meyakinkan masyarakat bahwa produk Aqua lainnya dengan tutup botol standar tetap aman dikonsumsi karena telah melalui proses produksi yang ketat dan higienis mulai dari sumber air, proses produksi, hingga distribusi.

“Air minum mineral dalam kemasan yang diproduksi oleh AQUA telah melewati penelitian di laboratorium dan sudah memenuhi syarat ketentuan Standard Nasional Indonesia (SNI), baik dari sisi kemasan maupun isinya,” tambahnya. (SYJ)