MyPertamina Loyalty Program Pertamina Libatkan Mitra Terpercaya

MONITOR, Tangerang – Untuk memperkuat manfaat MyPertamina Loyalty Program, PT Pertamina (Persero)  melibatkan mitra strategis, baik dari anak perusahaan maupun perusahaan swasta. Kemitraan ini akan memberikan keuntungan bagi mitra dan manfaat bagi konsumen secara luas.

Menurut Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito, ada tiga mitra utama yang menyediakan keuntungan yang cukup besar bagi para pengguna My Pertamina, yaitu Asuransi Tugu Mandiri, RS Pertamedika, serta Patra Hotels & Resorts. "Kami bermitra dengan perusahaan terpercaya, sehingga konsumen akan mendapat manfaat optimal," katanya.

Adapun mengenaik manfaat, Project Coordinator Marketing Communication PT.Pertamina (Persero), Dendy T. Danianto menjelaskan, jutaan rupiah dan berbagai keuntungan akan diterima konsumen jika bertransaksi dengan kartu ini. Asuransi Tugu Mandiri menyediakan program asuransi gratis bagi para pelanggan My Pertamina, yaitu hanya dengan bertransaksi pembelian produk Pertamax series  sebesar 300 ribu rupiah melalui aplikasi ini, para pemilik mobil sudah bisa mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri sebesar 50 juta rupiah.

Bukan hanya para pengguna kendaraan roda empat saja yang mendapatkan keuntungan ini, para pemilik roda dua pun turut dimanjakan dengan keuntungan perlindungan asuransi sebesar 20 juta rupiah jika bertransaksi minimal 200 ribu rupiah untuk pembelian Pertamax series melalui aplikasi My Pertamina.

Selain asuransi, para pelanggan Pertamina juga bisa mendapatkan potongan harga dari RS Pertamedika selaku mitra dari My Pertamina. Potongan harga seperti 500 ribu rupiah untuk tindakan MCU, 500 ribu rupiah untuk tindakan MRI, untuk perawatan gigi para pelanggan juga akan mendapatkan potongan sebesar 150 ribu rupiah, serta potongan 100 ribu rupiah untuk kamar rawat.

Bukan hanya keuntungan kesehatan dan asuransi yang disediakan oleh My Pertamina. Bagi Anda yang senang bepergian, Patra Hotels & Resorts sebagai mitra My pertamina juga menyediakan berbagai potongan harga sampai dengan 1 juta rupiah untuk menginap di jaringan hotel mereka yang berada di tiga kota, yaitu Bali, Semarang, dan juga Jakarta, Bandung, dan Anyer.

“Kami sangat berterima kasih kepada para mitra yang telah mendukung program ini. Selain keuntungan yang diberikan oleh para mitra kami kepada para konsumen, kerjasama ini juga menandakan dukungan besar bagi Pertamina untuk dapat mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pelanggan setia kami kedepannya,” ujar Dendy T. Danianto.

Untuk mendapatkan berbagai keuntungan tersebut, pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara mendownload aplikasi MyPertamina di Play Store khusus untuk pengguna android pada tahap awal ini. Harapan ke depannya untuk aplikasi MyPertamina ini dapat digunakan juga dalam versi iOS bagi pengguna apple.