M-Solving Group Lakukan Kerjasama Dengan KADIN Indonesia

MONITOR, Jakarta – PT. Global Solusi Komunikasi (M-Solving Group) berhasil mendatangani nota kesepahaman dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia untuk menyenggarakan Comsnets Indonesia 2017 yang akan berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta. Tanggal 5 -6 Oktober nanti.

Nota kesepahaman PT. Global Solusi Komunikasi (M-Solving Group) sendiri diwakili oleh Chairman Comsnets Indonesia, Jimmy Lizardo dan dari KADIN diwakili oleh Wakil Ketua Umum bidang Telematika, Penyiaran dan Ristek, Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie.

Menurut Chairman Comsnets Indonesia, Jimmy Lizardo mengatakan perjanjian kerjasama ini dilakukan dengan KADIN Indonesia, karena dianggap sebagai mitra kerja strategis.

"Untuk mencapai tujuan tersebut, PT Global Solusi Komunikasi (M-Solving Group) menjalin kerjasama dengan KADIN Indonesia sebagai mitra strategis untuk penyelenggarakan COMSNEST Indonesia 2017," ujar Jimmy Lizardo saat menyepakati  perjanjian kerjasama dengan KADIN. Di ruang tranning lantai 3, gedung KADIN. Kamis, (14/9).

Tak hanya itu, Jimmy Lizardo menilai selama ini KADIN Indonesia sudah menjadi tempat bagi dunia usaha. Serta aktif berperan untuk mendukung industri dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.

"Karena KADIN Indonesia adalah organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha Indonesia dan berperan serta untuk mendukung keterlibatan Indonesia didalam ekonomi Internasional yang semakin aktif dan menuntut lebih untuk menjawab tantangan khususnya dibidang ICT," ungkap Jimmy Lizardo.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia bidang Telematika, Penyiaran dan Ristek, Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie mengaku bangga dengan munculnya industri Teknologi Informasi dan Komunikasi atau ICT ini. Sebab Indonesia telah memperhatikan perkembangan teknologi masa depan.

"Sebagai ujung tombak dari teknologi terkait dari ICT. Kita juga sudah mulai memperhatikan teknologi di masa mendatang," pungkas Ilham Akbar Habibie.

Dalam acara nota kesepahaman ini turut dihadiri oleh Program Director M Solving, Ade Melita. Sementara tujuan Comsnets Indonesia 2017 untuk sharing mengenai teknologi yang mempertemukan para pakar terkenal disektor ICT.