Lexus Indonesia Luncurkan Luxury Coupe, Lexus LC 500

MONITOR, Jakarta – Lexus Indonesia kembali memberikan kejutan bagi penggemar mobil mewah dengan meluncurkan produk terbaru di segmen luxury coupe,  LC 500. 

Hadir dengan desain yang eksotis dan performa yang mumpuni, Lexus LC 500 merupakan bentuk apresiasi terbaru dari Lexus untuk pelanggan setianya yang terus meningkat di Indonesia. 

Pada pertengahan tahun ini juga, Lexus Indonesia memperkenalkan tagline terbaru Experience AmazingTagline tersebut mewakili konsep yang mengubah makna dari function into emotionperformance into passion, dan technology into imagination.  Lexus LC 500 merupakan produk perdana yang lahir dengan konsep ini.

“Experience Amazing menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dari akumulasi passion dan ketekunan para Lexus Engineers,”ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Adrian menambahkan, Lexus LC 500 dibangun dari konsep desain masterpiece oleh Lexus Engineer  yang didukung oleh keahlian dan ketelitian Lexus Takumi untuk menghadirkan kenyamanan berkendara melebihi ekspektasi pelanggan. 

Takumi ialah sebutan bagi individu-individu pilihan yang memiliki citarasa dan keterampilan tingkat tinggi. Dalam membangun setiap karya, para Takumi mengantisipasi dengan sangat detil kebutuhan pengendara, dan bahkan saat pengendara sendiri tidak menyadari bahwa mereka membutuhkannya.

Dibangun dengan postur ultra-low center of gravity, Lexus LC 500 dapat melaju dengan kenyamanan yang presisi. Mobil ini berkapasitas 4.969 cc dengan mesin Natural Aspirated V8 yang bertransmisi 10 percepatan otomatis. Selain itu, dilengkapi juga oleh fitur World’s Fastest Shift Change dan rear wheel steering yang dapat meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara.

Nuansa mewah dapat dirasakan dari sisi eksterior dengan fitur flush door handle, newly developed ultra-small 3-beam LED head lamps, dan radical new tail lights. Sedangkan dari sisi kemewahan interior, terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantara leather.

Kehadiran Lexus LC 500 di Indonesia menandakan bahwa Lexus memiliki perhatian tinggi kepada masyarakat mengenai produk yang bukan sekadar mobil berjalan, melainkanjuga memperhatikan kenyamanan dan gaya hidup. Adrian juga menegaskan bahwa Lexus LC 500 akan menjadi jiwa bagi mobil Lexus berikutnya.

“Dengan tagline Experience Amazing, kami berharap semangat ini dapat semakin menginspirasi dan memberikan warna baru di pasar mobil mewah yang eksklusif ini.Kami ingin kehadiran Lexus di Indonesia juga dapat menginspirasi seluruh pelaku bisnis di Indonesia.,” kata Adrian.

Pada sisi lain, Adrian menyampaikan apresiasi terhadap pelanggan yang telah setia mengiringi keberadaan Lexus Indonesia dari sejak awal berdiri. Usia sepuluh tahun ini juga akan dimanfaatkan untuk membuka masukkan agar Lexus Indonesia bisa terus berkembang dan tumbuh di masa mendatang.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan, tidak hanya dalam kesenangan berkendara namun juga terinspirasi oleh pengalaman bersama Lexus Indonesia,”ujar Adrian.