Kuasai Pasar Dalam Negeri, Pertamina Diganjar Penghargaan

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina Lubricants, sabet pengharggaan Indonesia Champion for ASEAN Award 2017 diajang The 3rd ASEAN Marketing Summit di kategori Automotive Spareparts Sector dari Philip Kotler Center for Asean Marketing bekerjasama dengan MarkPlus Inc.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder dan President MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya dan diterima oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi di Hotel Raffles, Jakarta, pada Kamis (6/9).

Dalam pengharagaan tersebut, Pertamina dinilai sukses sebagai produsen pelumas nomor 1 di dalam negeri dan telah melakukan ekspansi ke 14 negara di dunia, PT Pertamina Lubricants dinilai telah memberikan dampak global khususnya di wilayah ASEAN. 

Hal itu dinilai karena kapasitas produksi pelumas Pertamina yang ditunjang dengan riset dan pengembangan produk yang berstandar internasional.
 
Afandi mengatakan, pihaknya bangga dengan penghargaan yang diberikan pada ajang The 3rd ASEAN Marketing Summit. Mengingat, produk pelumas Pertamina mampu diterima baik oleh masyarakat Indonesia dan dunia.
 
“Sebagai produsen pelumas karya anak bangsa, kami bangga dapat memproduksi pelumas yang mampu diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia sekaligus diakui oleh dunia," ujarnya.

Tentunya, sambung Afandi, Pertamina bertemimakasih kepada para konsumennya di Indoenesia dan juga komunitas ASEAn Marketing yang mengakui dan menghargai visi Pertamina Lubricants untuk menjadi perusahan pelumas berkelas dunia.

"Tentunya, kami berterimakasih kepada konsumen Indonesia dan juga komunitas ASEAN Marketing yang telah mengakui dan menghargai upaya kami dalam membangun visi Pertamina Lubricants untuk menjadi perusahan pelumas berkelas dunia,” imbuh Afandi.