Khusus Bulan September, Mister Aladin Bagi-bagi 100 Tiket Citilink

MONITOR, Jakarta – Masih dalam rangka menghidupkan semangat berbagi keberuntungan di bulan September, kali ini Mister Aladin akan membagikan 100 tiket Citilink gratis kepada konsumen yang beruntung.

Khusus di tanggal 18-30 September 2017, 100 orang pertama yang melakukan pemesanan hotel di Mister Aladin masing-masing berhak mendapatkan 1 tiket PP Citilink gratis yang bisa digunakan untuk terbang ke semua rute direct seluruh Indonesia.

Ya, usai memberikan kesempatan menginap gratis di Singapura lewat promo “Lucky September” di awal bulan, kini Mister Aladin membagi-bagikan tiket gratis. 100 orang pertama yang memesan hotel melalui website atau aplikasi Mister Aladin dengan nilai minimum transaksi sebesar Rp5.000.000 langsung berhak terbang gratis pulang-pergi ke rute direct Citilink yang mereka inginkan tanpa diundi.

“Kami melihat semakin banyak traveler Indonesia yang berminat untuk menjelajahi berbagai destinasi dalam negeri. Bali, Surabaya, Medan, dan Lombok adalah beberapa destinasi favorit konsumen kami yang juga termasuk dalam rute penerbangan Citilink. Oleh karena itu, melalui promo kerja sama ini kami berharap dapat semakin memudahkan para traveler Indonesia untuk mewujudkan liburan impian mereka di Indonesia,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.

100 konsumen yang beruntung tersebut cukup menghubungi tim Personal Travel Assistant Mister Aladin melalui telepon, WhatsApp, atau fitur live chat di aplikasi Mister Aladin untuk mengklaim tiket sekaligus menentukan jadwal penerbangan mereka. Dengan cara ini, konsumen tidak perlu repot mengurus sendiri karena akan ada tim yang mengatur semua kebutuhan liburan mereka hingga selesai.

“Melalui promo ini saya juga berharap agar konsumen kami, juga semua traveler Indonesia, bisa lebih mengenal dan memanfaatkan fitur Personal Travel Assistant Mister Aladin. Fitur ini hadir sebagai teman traveling yang siap membantu segala kebutuhan liburan mereka,” tambah Nitha.

“Kami yakin personal touch bisa membedakan Mister Aladin di pasaran dan membantu membangun kepercayaan konsumen. Oleh karena itu, lewat fitur ini kami optimis bisa terus bersaing dan memberikan sesuatu yang berbeda bagi masyarakat Indonesia," ujar Nita.

Untuk info lebih lanjut mengenai promo ini, mohon kunjungi https://www.misteraladin.com/promotions/freefly

 

Tentang Mister Aladin

Mister Aladin adalah perusahaan travel online di Indonesia yang menyediakan beragam pilihan hotel berkualitas, baik di dalam maupun luar negeri, paket tur, dan tiket pesawat melalui fitur Personal Travel Assistant. Fitur ini diluncurkan pada November 2015 lalu.

Dengan fitur built-in live chat di aplikasi, Personal Travel Assistant ini berperan sebagai asisten pribadi yang akan mengurus semua kebutuhan liburan para traveler, seperti pemesanan hotel, tiket pesawat, sewa kendaraan, tiket masuk tempat wisata, hingga kebutuhan darurat yang mungkin saja ditemui dalam perjalanan.

Mister Aladin terus berusaha untuk menjadi perusahaan online travel terpercaya yang selalu siap sedia memenuhi beragam kebutuhan traveler yang semakin meningkat. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook, Twitter (@MisterAladinID), YouTube dan Instagram (@MisterAladin). Semoga beruntung.