Kementerian BUMN Apresiasi Semua Pihak Sukseskan IBDExpo 2017

MONITOR Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Perum LKBN Antara, PT Balai Pustaka, dan Perum Percetakan Negara Republik Indonesia yang tergabung dalam National Publishing and News Corporation (NPNC), kembali menggelar Indonesia Business and Development Expo (IBDExpo) 2017.

Diselenggarakan pada 20-23 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Presiden RI Joko Widodo dan Menteri  BUMN Rini M Soemarno secara resmi membuka pameran berskala internasional itu pada Rabu pagi (20/9).

Pembukaan acara IBDExpo 2017  sendiri berlangsung meriah. Sementara pengunjung yang mendatangi acara tersebut nampak antusias bahkan harus rela antre di stand registrasi sebelum memasuki acara tersebut. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN Ferry Andrianto memberikan apresiasi kepada para pengunjung yang antusias menghadiri acara tersebut. Ferry juga mengaku sangat senang karena acara pembukaan berlangsung sukses dan meriah.

"Sangat bagus, ada pencerahan dan inspiratif. Disini tampak optimisme kita bila Indonesia mampu menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital terbesar dimasa depan. Pengunjungnya juga sangat ramai dan antusias mulai dari pemerintah, pelaku bisnis dan pelajar," ujarnya kepada MONITOR, Kamis (21/9).

Selain itu, lanjut Ferry apa yang ditampilkan oleh para peserta perusahaan BUMN yang ditampilkan di booth masing-masing sangat menarik. "tampilan booth dan peserta INDExpo 2017 juga bagus-bagus," tambahnya.

Ferry berharap kegiatan IBDExpo 2017 dapat membawa manfaat nyata dan terbangunnya sinergi antar BUMN.

"Semoga acara ini membawa manfaat nyata dan terbangun sinergi yang membawa kemajuan bagi BUMN," pungkasnya.