Indosat Gandeng Asphurindo Sediakan Layanan Telekomunikasi Jamaah Haji

MONITOR, Jakarta – Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menandatangani kerja sama dengan Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) sebagai penyedia layanan komunikasi Telepon dan SMS, serta paket internet untuk para jamaah Asphurindo di Arab Saudi. Kerjasama tersebut melalui Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah dari berbagai travel penyedia layanan perjalanan Haji dan Umrah yang bernaung di bawah Asphurindo.

Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Andri Pranata mengatakan dengan kerjasama itu, IM3 Ooredoo memberikan solusi komunikasi hemat kepada jamaah Asphurindo yang melaksanakan ibadah haji dan umrah. 

“Dengan Paket Roaming Haji dan Umrah terbaik dari IM3 Ooredoo pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di tanah suci, jamaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah,” ujarnya.

Andri menambahkan, untuk mendukung layanan telekomunikasi selama di tanah suci, Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik. 

“Pelanggan dapat dengan mudah menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia, tanpa perlu mengganti kartu, ataupun melakukan pengaturan dan pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiady menyambut baik kerjasama tersebut. Syam berharap layanan komunikasi ibadah haji dan umroh IM3 Ooredoo memberikan kemudahan berkomunikasi travel agent anggotanya.

"Alhamdulillah produk dan layanan komunikasi ibadah haji dan umrah dari IM3 Ooredoo memberikan kemudahan berkomunikasi bagi travel agent anggota Asphurindo beserta para jamaahnya,” ujarnya.