Jumat, 19 April, 2024

GIIAS 2017, Goodyear luncurkan Game Online

MONITOR, Tangerang Selatan – Keseruan GIIAS 2017 tidak cukup hanya ditemukan dalam hall 3-E. Tetapi juga seharusnya di dunia maya untuk menjangkau mereka yang tidak bisa datang ke Jakarta. Bekerjasama dengan NOID+, Goodyear meluncurkan permainan Attack The Wheel dan Tire Drop untuk memeriahkan GIIAS 2017.

Permainan ini memiliki fitur “Online to Offline (O2O)”, yang memungkinkan penggunanya menukarkan poin virtual dengan hadiah nyata berupa voucher belanja hingga smartphone sebagai hadiah utamanya.

Permainan Attack The Wheel meminta pemain untuk menembakkan paku ke ban yang sedang berputar. Pemain akan mendapatkan poin dari banyaknya paku yang tertancap pada ban dan akan berakhir ketika dua paku menempati posisi yang sama. Permainan ini semakin seru karena perputaran ban akan semakin cepat dengan bertambahnya tingkat permainan.

Sedangkan, Tire drop meminta pemain untuk menjatuhkan dan mengarahkan ban ke lubang dengan poin-poin yang diinginkan. Permainan ini semakin seru karena terdapat rintangan yang menghalangi ban untuk memasuki lubang tersebut.

- Advertisement -

Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan exclusive gift berupa Samsung J5, Bluetooth Headset Remax RB-T10, Voucher Spooring & Balance by Shop&Drive, Voucher Bahan Bakar Khusus by pertamina, dan banyak hadiah menarik lainnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER