Jumat, 29 Maret, 2024

Garuda Indonesia Bersiap Operasikan Pesawat Besar di Sorong

MONITOR, Sorong – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan mengoperasikan pesawat berbadan besar melayani penerbangan internasional di Bandar Udara Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Papua Barat, pada Maret 2018.

General Manager Garuda Indonesia Surya Kencana mengatakan bahwa pihaknya telah beropesari melayani penerbangan nasional maupun internasional dari Bangdara Domine Eduard Osok Kota Sorong.

"Namun, penerbangan di Bandara Sorong masih menggunakan pesawat berbadan sedang, dan direncanakan pesawat berbadan besar beroperasi tahun depan," ujarnya seperti dilansir Antara, Rabu (11/10).

Dikatakan Surya, program tahun ini untuk Kota Sorong adalah Travel Fair yang telah berlangsung pada 29 September sampai 1 Oktober 2017.

- Advertisement -

Program Travel Fair, lanjut Surya, menawarkan tiket penerbangan dari Bandara Domine Eduard Osok ke seluruh daerah di Indonesia maupun mancanegara dengan harga yang lebih murah agar terjangkau oleh masyarakat.

Surya mengatakan, Travel Fair pertama kali di Kota Sorong yang menawarkan tiket promo 25 persen penerbangan dari Kota Sorong ke seluruh daerah di Indonesia maupun luar negeri.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER