Jumat, 29 Maret, 2024

Gandeng JD.ID, Citilink Luncurkan Layanan Belanja Online

MONITOR, Jakarta – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia memperkenalkan layanan penjualan produk berbasis online dengan nama Citilink Store. Dimana, melalui layanan ini memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat untuk berbelanja merchandise diatas pesawat maupun online.

"Citilink Indonesia ingin memperkenalkan Citilink Store yang memudahkan para penumpangnya untuk memperoleh beragam merchandise terbaru Citilink Indonesia yang bekerjasama dengan anak perusahaan Garuda Indonesia, Aerofood ACS dan perusahaan e-commerce terkemuka JD.ID" ujar Vice President Cargo and Ancillary Revenue Citilink Indonesia Benny Rustanto di Menteng, Jakarta, Kamis (22/2). 

Menurut Benny, Citilink Store ini merupakan salah satu layanan belanja online andalan Citilink Indonesia untuk memberikan kemudahan para penumpang dalam berbelanja baik itu dilakukan sebelum, saat dan sesudah perjalanan.

Kemudahan yang ditawarkan adalah dengan memberikan harga terbaik, jaminan kualitas dan pilihan produk yang luas bagi pembeli yang mamiliki tiket penerbangan Citilink Indonesia.

- Advertisement -

Selain itu, kerja sama ini bertujuan untuk memudahkan pengantaran merchandiese yang sudah dibeli kemanapun dan kapanpun sesuai keinginan pelanggannya. 

Adapun cara pembelian merchandise khusus Citilink yaitu dengan mengakses Citilink Store melalui website resmi www.citilink.co.id maupun dari laman jd.id, sebelum maupun sesudah keberangkatan dan bisa dibeli selama perjalanan di dalam pesawat," tambah Benny.

Head Marketing JD.ID Demmy Indranugroho mengatakan, kehadiran Citilink Store secara resmi ini merupakan kelanjutan dari kerjasama dengan JD.ID yang dimulai pertengahan tahun lalu. Ini sekaligus menjadi tonggak penting bagi kedua pihak untuk memberikan pengalaman nyata, utuh dan lengkap kepada para pelanggan, khususnya penumpang Citilink.

Hal ini tercermin dari luas dan beragamnya katalog produk di 1000 SKU dari berbagai kategori termasuk beauty, travel accessories, audio, toys dan tentu Citilink exclusive merchandise yang juga tersedia. Ini merupakan kontribusi untuk memberikan nilai tambah terhadap industri penerbangan dan perkembangan industri e-dagang di Indonesia.

Produk yang ditawarkan merupakan produk yang memiliki banyak varian, mulai dari asesoris gawai, pakaian, parfum, koleksi jam tangan, aneka mainan anak dan beragam kategori produk lainnya dan bahkan dapat menemukan varian tanpa batas seperti keperluan rumah tangga, tiket konser dan lainnya di website Citilink Indonesia.

"Citilink Store merupakan kolaborasi kerjasama antara Citilink Indonesia, JD.ID dan aerofood ACS sebagai wadah yang disediakan bagi para penumpang Citilink Indonesia untuk belanja kebutuhan traveling dengan mudah dan cepat," tambah Benny.

Sebagai informasi Citilink indonesia saat ini telah terbang ke 65 rute penerbangan dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 32 kota di Indonesia dan regional, dengan predikat maskapai berbiaya hemat berbintang empat dari Skytrax yang mensejajarkan dengan dua LCC asal Eropa.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER