Rabu, 24 April, 2024

Download Aplikasi Ini Bisa Raih Mercy

MONITOR, Jakarta – Seperti akhirakhir pekan biasanya, Car Free Day menjadi salah satu destinasi keluarga dan masyarakat untuk berolahraga dan berjalanjalan di pagi hari. Namun, ada yang berbeda di beberapa titik Car Free Day hari ini, sebut saja Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Cilegon dan Cirebon. Pengunjung yang hadir ke Car Free Day dikejutkan dengan undian yang salah satunya berhadiah Mobil Mercy lewat mendownload sebuah aplikasi.

Tak lain dan tak bukan ternyata aplikasi yang bisa buat pengunjung CFD mendapatkan kesempatan hadiah mewah mobil mercy ini adalah Aplikasi My Pertamina. Aplikasi My Pertamina merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan seperti informasi lokasi SPBU hingga reward menarik untuk pelanggan setia Pertamina. Dimana, sampai saat ini sudah ribuan orang di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten yang sudah mendownload aplikasi tersebut.

Sosialisasi Pertamina melalui Aplikasi My Pertamina

Melalui program Berkah Energi Pertamina, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III menerangkan Pertamina memberikan bentuk apresiasi berupa undian berhadiah kepada semua pelanggan setia Pertamina yang membeli produkproduk unggulan Pertamina (khususnya Non Subsidi) untuk mendapatkan hadiah Paket Umroh, Mobil Mercy, Motor Harley, Mobil Innova dan Motor Nmax yang akan diundi selama 3 (tiga) kali hingga periode Juli 2019.

“Tahun ini, kita punya program Berkah Energi Pertamina, jadi untuk pelanggan setia Pertamina mulai sekarang setiap melakukan pembelian baik BBM, LPG dan Pelumas Non Subsidi akan mendapatkan kesempatan mendapatkan undian berhadiah cukup dengan scan struknya di aplikasi My Pertamina. Aplikasi ini dapat di download di Play Store ataupun App Store.” terangnya.

- Advertisement -

Tidak hanya itu, untuk memudahkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pelanggan setia Pertamina,  pada Car Free Day minggu ini selain masyarakat bisa mendapatkan undian berhadiah yang sangat menarik, pelanggan setia pun langsung mendapatkan beragam merchandise menarik yang langsung diberikan setelah mereka mendownload aplikasi My Pertamina.

Ditambah lagi, pengunjung di beberapa titik Car Free Day pun dimanjakan dengan pelayanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Pertamina. Pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan tensi darah dan cek kolesterol diberikan langsung oleh tenaga medis professional dari Tim Medical Pertamina.

“Sebagai upaya kita terus memberikan lebih dari sekedar pelayanan terbaik, berbagai macam aktivasi di Car Free Day kita coba berikan kepada masyarakat. Bahkan di beberapa titik di minggu ini, selain pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian merchandise menarik, ada juga hadiah kompor untuk pengunjung CFD yang datang membeli Bright Gas dan mendownload aplikasi My Pertamina.”, jelas Dian.

Selain kegiatan minggu di CFD, masyarakat dapat pula mendapatkan pelayanan informasi terkait promo Berkah Energi Pertamina di Posko Informasi di SPBUSPBU DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Tak hanya itu, apabila ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait promo tersebut masyarakat dapat dengan mudah mengakses web www.berkahenergi.mypertamina.id atau menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER