Direksi Perum Jamkrindo Ramai-Ramai Ikuti Safari Ramadhan

Jajaran direksi Perum Jamkrindo berbondong-bondong mengikuti Safari Ramadhan (dok: Humas Perum Jamkrindo)

MONITOR, Sorong – Direksi Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) melaksanakan safari Ramadhan ke beberapa Kantor cabang Perum Jamkrindo di seluruh Indonesia. Safari ini akan diisi dengan kegiatan silaturahmi dengan mitra kerja, santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian Perum Jamkrindo kepada masyarakat sekitar.

Direktur Perum Jamkrindo, Randi Anto, bersama dengan direksi lainnya pun turut mengikuti safari Ramadhan mengunjungi sejumlah kantor cabang. Menurut Anto, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di bulan Ramadhan.

“Safari Ramadhan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Perum Jamkrindo ke 48 yang jatuh tahun pada 1 Juli 2018 dengan mengusung tema Kemilau Untuk Negeri,” ujar Anto, dalam keterangan persnya, Selasa (5/6).

Kegiataan ini juga diikuti oleh Pejabat Perum Jamkrindo dengan melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah kerja Perum Jamkrindo. Tujuannya, untuk menjalin silaturahmi dan memberikan pembinaan dan motivasi bagi karyawan untuk meningkatkan kinerjanya.

Selain itu, mereka akan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di wilayah kerja Perum Jamkrindo yang ada di daerah tersebut. Kantor Cabang Sorong dihadiri oleh Direktur MSDM, Umum dan Kepatuhan Sulis Usdoko didampingi oleh Kepala Divisi Umum M.Solihin dan Kepala Kantor Wilayah IX Hamim Bugi Afianto.

Diketahui, Perum Jamkrindo melakukan berbagai rangkaian kegiatan Bakti Sosial memeriahkan hari jadi perusahaan yang ke-48 Tahun seperti Pemberian Operasi Katarak Gratis di Sumedang, donor darah, pembagian sembako gratis dan Jamkrindo peduli pendidikan kegiatan ini merupakan bukti bahwa keberadaan Perum Jamkrindo, sebagai salah satu BUMN, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat disekitarnya.

Tahun ini Perum Jamkrindo memberikan sebanyak 8.000 paket sembako gratis yang akan dibagikan di seluruh kantor Perum Jumkrindo di seluruh Indonesia dan juga pemberian santunan 2.445 anak.

Untuk di Kantor Cabang Sorong santuan diberikan sebanyak 25 paket paket sembako gratis untuk masyarakat baik internal maupun ektenal sekitar kantor. Dengan santunan yang diberikan sebanyak 82 anak yatim piatu.