Courtesy Visit Komisaris Perdagangan Kanada ke Pertamina

MONITOR, Jakarta – Komisaris Perdagangan Kedutaan Besar Kanada bersama lima perusahaan asal Kanada (Quadra Power Inc. (QPI), Canadian Solar, Cleantechonomics Energy, Solmax Bioenergy, dan Loraxian) melakukan kunjungan ke Pertamina, Kamis (30/11) di Kantor Pusat Pertamina.

Disambut hangat oleh Direktur Gas Pertamina Yenni Andayani, Senior Trade Commissioner Kanada Nadia Bourely mengaku senang dan berterima kasih dapat melakukan courtesy visit dengan Pertamina. 

Dalam kesempatan itu, lima perusahaan Kanada mempresentasikan lingkup bisnisnya dan berharap ke depannya bisa menjalin kerja sama bisnis dengan Pertamina. Kelima perusahaan tersebut, yaitu Quadra Power Inc. (QPI), Canadian Solar, CleanTechonomics Energy Ltd., Solmax Bioenergy, serta Loraxian.

Kunjungan perusahaan asing ke Pertamina menjadi salah satu bukti bahwa BUMN ini diperhitungkan di kancah bisnis migas dunia dan menjadi potensi besar dalam mengembangkan usahanya sebagai world class company.

"Kami merasa tersanjung dengan kehadiran Komisaris Perdagangan Kanada dan berharap bisa saling menjajaki kemungkinan adanya kerja sama di masa mendatang," tukas Yenni Andayani.