Kamis, 18 April, 2024

CIMB akan kembali menggelar The Color Run di Senayan

MONITOR, Jakarta – The Color Run ™ yang dipersembahkan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) untuk keempat kalinya pada 1 Oktober 2017 mendatang di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Variasi harian sederhana dalam gaya hidup dan menambahkan lebih banyak kesegaran dan warna pada menu sarapan pagi, dengan makanan dan buah sehat yang disiapkan sendiri di rumah dapat memberikan awal yang baik untuk menjalani hari. Melakukan sedikit yoga, pernapasan dan gerakan, selain sarapan yang sehat di pagi hari akan memberi langkah segar sepanjang hari.

Pesan ini disampaikan The Color Run ™ presented by CIMB Niaga dalam acara media gathering bertajuk “Brings A Happy Healthy Colourful Life” di Jakarta, Rabu (30/8). Dalam kesempatan ini, rekan-rekan media juga diajak untuk menyebarkan kebiasaan latihan paling membahagiakan yang bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan mudah, membuatnya seperti playlistharian.

5 tahun yang lalu, The Color Run ™ presented by CIMB Niaga berkiprah untuk membuat dunia lebih sehat, bahagia dengan meniupkan warna ke berbagai belahan dunia, dan telah menyebarkan senyum ke jutaan wajah. Tahun ini, The Color Run ™ presented by CIMB Niaga melanjutkan misinya dengan mendayakan kekuatan mimpi. Mimpi bisa menjadi kenyataan, The Color Run ™ presented by CIMB Niaga adalah katalis bagi pelari untuk merasakan lebih banyak, menjadi lebih banyak, dan melakukan lebih banyak lari.     

- Advertisement -

Seperti kita ketahui bersama, lari ataupun jalan kaki menjadi sama saja karena yang paling penting adalah menyelesaikan seluruh zona warna 5km. The Color Run ™ presented by CIMB Niaga merayakan hidup sehat, kebahagiaan dan individualitas, sambil mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan sebuah kanvas warna-warni sepanjang 5km dimana tahun ini peserta dimanjakan dengan wahana baru yakni zona busa warna. Setelah melewati garis finish, peserta akan menuju ke color festival, menambahkan lebih banyak baluran warna untuk turut bergembira menari mengikuti lagu-lagu menciptakan  kebahagiaan dan kenangan abadi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER