Yuk Kumpulkan Rewards Melalui MyPertamina

PT Pertamina meluncurkan aplikasi MyPertamina untuk memudahkan para konsumen dalam mengumpulkan reward (dok: Wenty Monitor)

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina (Persero) hari ini meluncurkan aplikasi MyPertamina. Nantinya, aplikasi ini mampu memudahkan para konsumen setia Pertamina untuk mengumpulkan rewards.

Selain aplikasi MyPertamina yang diluncurkan, perusahaan berplat merah ini juga menyuguhkan program menarik bagi para konsumennya, yakni¬†‘Berkah Energi Pertamina’.

PLT Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, mengungkapkan aplikasi MyPertamina  telah bekerja sama dengan sejumlah merchant-merchant, sehingga pengumpulan rewards pun tetap bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah.

Lanjut Nicke, syarat mengikuti program ini, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan regristrasi untuk mengikuti.

Langkah pertama dalam pengumpulan rewards, konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, Pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store secara tunai ataupun non tunai, menggunakan kartu debit, kredit, dan kartu MyPertamina Loyalty&Cashless Payment akan mendapatkan struk pembelian yang harus diupload dalam aplikasi MyPertamina.

PT Pertamina meluncurkan aplikasi MyPertamina untuk memudahkan para konsumen dalam mengumpulkan reward (dok: Wenty Monitor)

Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina.

Perlu diketahui, MyPertamina sebagai sarana dalam program ‘Berkah Energi Pertamina’ merupakan salah satu program yang telah mengkombinasikan loyalty program dikemas dalam bentuk aplikasi dan kartu yang terintegrasi.

Keuntungan yang diberikan kepada konsumen MyPertamina seperti, kemudahan dalam melakukan top up secara online dengan nominal mencapai 10 juta rupiah sebulan melalui aplikasi yang diduking berbagai bank, yaitu BNI, Mandiri, BRI, BCA, Danamon, OCBC, dan Maybank.

PT Pertamina memberikan program “Berkah Energi Pertamina” bagi para konsumen setianya (dok: Wenty Monitor)

Selain itu, berbagai feature lainnya, konsumen dapat menikmati layanan seperti SPBU Near Me, info lengkap tentang produk pertamina, serta promo yang sedang berlangsung di Pertamina.

Caranya mudah dengan mengakses akun media sosial dan diunduh melalui playstore atau appstore MyPertamina.

Tunggu apalagi, yuk download, kumpulkan rewardsmu dari sekarang.